Teganya Oh teganya

Awalnya hanya sebuah status biasa, tapi penasaran itu mengerucutku pada ketidakpercayaan. Namun nyata banyak yang berujar demikian. 

Tak tega, remuk redam, sedih, duka. 
Darah berceceran begitu banyak saat mata ini menilik website Arrahmah tentang pembunuhan. Lama sekali saya tak menonton TV apalagi  nonton berita. Dari kemarin saya sibuk dengan kerajinan tangan jadi tak fokus dengan keadaan berita.

Dua lelaki di duga teroris (buronan) mati tertembak oleh densus 88 saat melaksanakan sholat di masjid (Makasar).
Tegakah beberapa apsukan Densus 88 itu? 
Jika si penembak adalah orang Islam bagaimana rasanya? ah peduli apa saya tentang agama saat seorang menyandang pembasmi teroris siap menyergap, memburu, melepaskan satu per satu luncuran besi panas. 

Allah seandainya mereka murka, ijinkanlah suatu kebenaran tertampar dalam ingatannya. Aku tak peduli dia siapa? Tapi yang membuatku geram adalah ketika ia sedang benar-benar dalam keadaan sholat. Bisakah di selesaikan dengan cara benar?

Teman baca di link ini yah. arrahmah.

Bagaimana caranya agar suara kita di perdengarkan mereka? Mari kita berdo'a agar Densus dibumi hanguskan. 
Dia tak lagi bermoral, melainkan pasukan tak berakal. Seperti anak yang di perintah dengan kenakalannya. 

Aku jadi teringat sosok Rosul hadir dimuka bumi lagi. Seandainya keadilan ini bisa ditegakkan? semua bisa diatasi dengan cara baik-baik.
Yang sedang sholat di bunuh. Yang sedang maksiat di legalkan dan dibiarkan. 

Sungguh miris, yang berjanggut dan bercadar dianggap teroris. Yang belajar mencari ilmu Allah di anggap sesat dan so keminter.
Yang terbuka di pertontonkan yang tertutup di jauhkan. Yang lezat oleh mata di butakan akal pikiran
Yang di maniskan budaya maksiat dan berlebihan.

Islam terbesar di Indonesia, lantas alurnya di negara ini tak ada kata menegakkan Syariah. 
Mari kita bersatu tak perlu memandang bulu, tegakkan syariah dan khilafah karena keyakinan itu mutlak bahwa Islam akan Jaya. Subhanallah.

Semoga kita senantiasa beristiqomah tidak sibuk memikirkan dunia yang fana. 


"Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya
ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya
serta menyediakan azab yang besar baginya" (QS An Nisaa' [4]:93)

28 komentar:

  1. innalillahi...
    Semoga Allah balas dg kuasaNya...

    BalasHapus
  2. semua orang akan dihadapkan pada pengadilan Allah yg Maha Adil. Jadi, biarlah Allah yg membalasnya.

    BalasHapus
  3. aku akin dengan janji Allah dalam surat An Nisa 93...

    BalasHapus
  4. tiap perbuatan pasti ada balasanny, kalo gak sekarang, Nanti.
    :|

    BalasHapus
  5. nuur, saya suka template nyaa...cantiikkkk
    #pengen

    BalasHapus
  6. ya..itulah aparat sob,mentang -mentang punya ijin dari negara ,seenk nya aja menghilangkan nyawa orang lain..padahal nyawa itu mutlaq haq nya ALLAH

    BalasHapus
  7. Miris sekali....
    bahkan tanpa melalui sidang pengadilan.

    Ohya, saya lagi mengadakan GA karena dapat hadiah blog dari Pakde. Ikut yaaa...

    BalasHapus
  8. iya..sungguh tega sekali..

    andai jelas salah pun rasanya tak layak diperlakukan demikian..

    BalasHapus
  9. Densus 88 itu termasuk binatang apa yah?

    BalasHapus
  10. Memang keterlaluan sih kalo lagi shalat ditembak. Tapi bisa jadi itu inisiatif mereka menembak dalam keadaan orang lagi shalat, bukan perintah atasan. Jadi bukan salah DENSUSnya tapi salah oknumnya, jangan minta dibumihanguskan dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya blognya cantik Annur ... disain sendiri?

      Hapus
    2. mb Mugni, Iyah nih. Aku desain sendiri. templatenya di edit2 gtu sama aku hehe... klo dari sananya sih polosan aja.

      maksih ya mb., Secantik yang tanya hehhee.. :)

      Hapus
  11. meninggal pas shalat :( smoga mati syahid ya :'(
    I-Pub

    BalasHapus
  12. percaya aja, yang benar akan tampak benar pada waktunya nanti...
    semoga mereka mendapat tempat yang seharusnya di sisi Allah SWT

    BalasHapus
  13. Allah selalu menolong hamba Nya...yakin dengan janji Nya siapa yg menolong agama nya hanya surga balasan nya

    BalasHapus
  14. Kalau bersumber dari arrahman memang Densus itu buatan-buatan tangan-tangan yang tidak suka dengan islam, semoga ditunjukkan mana yang benar dan mana yang salah ya mbak.

    BalasHapus
  15. Masya Allah tega banget, densus itu emang orang apa sih? Atheis, ckckckck... mendingan daripada nembak teroris suruh tembak koruptor aja gitu >_<

    BalasHapus
  16. hiii, ngeri ngliat darah byk gitu..

    BalasHapus
  17. ih.. ngeri ny liat darah tu...
    singah sini ^^

    BalasHapus
  18. Udah baca yang di VOA-Islam belum ukht? Si D 88 memang kudunya di delete aja, meresahkan! Tapi laa khaufu wa laa tahzanu... Innallaha ma'a shobirin., Allah juga akan menolong hamba yang juga 'menolong' agama-Nya. Salam Ukhuwah :)

    BalasHapus
  19. Innalillahi wa inna ilahi rojiun, smg dicatat sbg syahid dan mndptkn t4 trbaik disisi-Nya. Yg ditglkn smg bs brsbr. Dan yg tlh dzolim smg mndpt blsn setimpal. Allah sbk2 pmberi blsn.

    Ukhty, anaa dah kirim email ya untuk widget recent commentsx.

    BalasHapus
  20. jgn bercerai berai dlm islam smoga allah mberi blsn setimpal bg yg mlakukan hal keji ini

    www.indogeria.blogspot.com

    BalasHapus
  21. Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiun...

    *hyum, ketinggalan beritaaa....hiks-hiks...T_T

    BalasHapus
  22. jadi sebenrnya siapa yang salah kalau sudah begini. mungkin si densus juga hanya menjalankan tugasnya.

    BalasHapus
  23. lemes aku liat foto darah nya itu @_@

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template