Internet untuk jihad


Tubuhku yang mungil bertahanlah sebentar, kehidupanmu tak akan lama. Tak ada yang kekal, tak ada yang bisa membuatmu merasa bahagia melebihi impianmu.

Tubuhku yang kian menguning bukan mengitam karena dilindungi kain tebal yang mengharuskanmu.
Maka haruskanlah kau membiasakan hatimu tak mengumbar tentang keburukanmu.
Dunia mayamu sudah menjadi suatu pekerjaan yang tak bisa lepas dari jari -jemarimu.
Karena Jihad bukan sekedar di dunia nyata, namun di dunia maya.

Masih ingatkah kau ketika kau membaca artikel tentang Seorang mualaf warga asing yang langsung memanjangkan jilbabnya tanpa banyak tanya. Karena ia sudah yakin terhadap Islam.


Al Baqarah : 218 Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.






20 komentar:

  1. Balasan
    1. hemm... hihi okelah
      sippsip
      ra tw koment, tap sukanya muncul mendaak desig...

      Hapus
  2. Setuju. :)

    Pemahaman saya tentang Islam masih sedikit. Tapi saya berjihad dengan cara lain. Menyebarkan kebaikan. Meski sedikit, satu saja, yang terpengaruh, itu tidak apa. Kalaupun tidak, setidaknya saya saja yang terpengaruh dengan jihad saya, juga tidak apa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dakwah yg paling utama yah??
      Jihad memerangi nafsu utaama juga kok....

      yup apapun itu untuk ketaatn padaNYA

      Hapus
  3. keep always in jihad ...

    BalasHapus
  4. tetaplah menebarkan kebaikan dimana saja, situasi apa saja dan kapan saja, dunia online seperti pisau bermata dua jika tdk pandai memanfaatkan bisa menikam diri sendiri...

    mari berjihad dgn menyebarkan kebenaran melalui dunia nyata maupun dunia maya...

    BalasHapus
  5. subhanallah.. masih harus belajar banyak dari ukhti... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi,, belajar dari smw aja. klo dari saya terlalu sdkit hihi..

      saama2 yuk...

      Hapus
  6. Semoga tulisan kita, sedikit banyak bisa memberikan sumbangan bagi umat, aamiin..

    Pengen deh ketemu Annur, ngobrol2, liqo bareng hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,,,

      hihi, aku juga pengen ketemu kamu, ketemu semuanya yg suka mampir hihi biar akrab.
      apalagi dalam acara liqo. hemm.. pasti pegen bgd Mon, coba kita deket. hehe
      tp insya Alloh saya usahakan jka benar2 ada kesempatan kita saling mengunjungi liqo bulanan / tahunan pasti saling menguatkan ukhuwah aamiin.

      Hapus
    2. Aamiin.. klo ke Jakarta kabar2in aja yak hehe.. Jawa tengah nya mana nih? Klo rumah ortuku di Semarang.. :)

      Hapus
  7. jihad melalui media maya, ehhmm..
    menarik juga ketika kita semua umat muslim memanfaatkan ini (media online) sebagai jalan dakwah, semata mta karena ingin menghindarkan umat muslim dari serangan ghwozul fikri.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. masya Alloh bener setju.

      Akang Rio lebih mantaf nihhh kata2nya.

      Hapus
  8. ayo berjihad.., selain jihad kecil jg jihad besar insya Allah...., i2 mbk nurma sapa yaa..?? hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nurmayanti diklik saja coba bang

      spti blog abang luar biasa,,, rohis , namanya saja sudah terdengar luar biasa... (jihad)

      Hapus
  9. dakwah memang harus digaungkan dimana-mana, dimana kita menapak walaupun hanya dunia maya :)

    salam ukhuwwah, puisinya sudah saya bales.. hehe :D

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template