Alasan Mengapa Wanita Enggan Berjilbab


























Hayu gambar mana lagi yang kurang? heheh tebak nih. Dapat copiannya cuma segitu gak ada lagi.Alasan ke 15 hilang atau memang lupa hehe... atau ketinggalan yah? yang mau nambahin alasan ke-5 Monggo hehe..  
Yang pasti sih ini alasan yang sering kita dengar dari lubuk hati. Bahkan saya pribadi dulu sempat seperti ini sebelum berjilbab. 

Semoga yang membaca baik yang sudah berjilbab maupun belum bisa mengatasi dengan jawaban jitu ini nih. 
Gambarnya saja unik. semoga terhibur, dan Jemput Hidayah pulang yah! ehhehe.. 

sumber Azkya

40 komentar:

  1. Pakai Jilbab takut nanti tidak bisa ke Luar negeri ke amerika atau Eropa.. kan tidak bisa ketemu Bule..

    sungguh Aneh... bukannya takut sama Alloh, malah takut sama bule...., gak apa2 gak bisa ke luar negeri yang penting bisa ke surga

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bang Budi.. tp nyatanya ada juga yg bisa yah dgn berjilbab go.go.gogoooo go smwnya.. aamiin

      Hapus
  2. Hehehe ... Suka sekali dengan gambarnya mbak ... Eh ... Alasan dan jawabannya juga .... lucu sekaligus mengingatkan dan meluruskan .... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal Putri Alina.**_**
      ada empat bintang tuk km hehehe

      iyah emang lucu. wajib disebar tuh ehhe.. semangat.

      Hapus
  3. I like it.. :)
    Postingan yang bermanfaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukron.Smoga bisa mensiasati dgn jawaban unyu2 ini.

      Hapus
  4. alhamdulilaah baiiik nur,
    kmu ap kabarny?lama gak main ksinii..huhuu

    komen buat tulisan ini ;
    lucu comicalnya, ngena ui! =D
    namany ngeles, ada-ada aja alasan buat gak pake kerudung ya
    tapi kalo udah niat, pasti dikasih balesan yang bagus sama allah, y gak? =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dunk..hehe

      aku alhamdulillah baek Ta, yah bginilah hehe.. aku sibuk di dunia nyata jadi jarang mmpir ke kmu hikz..

      tp ttp kan mmpir walau sekedar hai. ckkckckk.

      Hapus
  5. bagusss, edisi bergambar ^^

    BalasHapus
  6. mantap..! kreatif.! unik..! lucu...!, jawaban2x jg simple tp mengena...! syukran ya.. :D

    BalasHapus
  7. MasyaAllah, manis manis manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semanis yag posting may :P ckkkckckck,
      semanis hati pemilik jiwa2 yang merindukanNya yah.
      hehe..

      Hapus
  8. wah, cukup "nyentil" ya gambarnya. hehe

    BalasHapus
  9. wah ,,tapi aku punya alasan sendiri kenapa gak berjilbab :p
    wew ..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg nomer 15 kayaknya gak ada ya -_-

      Hapus
    2. hahahah... iyalah kamu kan laki2. coba klo laki2 pakai jilbab. hehe yg wanita harusnya minder. ckckckk. Waria aja ada yg pake jilbab ckckckk #eh
      tapi jgn jadi waria laknat nnti hehe..

      gambar 15 memang hilang alias menghilang heheh darisananya tak bung Tto. ehhe. maklumi saja anggap saja alasannya yg 15 Yg jawabn/komntar bung Insan robbani/Budi

      Hapus
    3. ahhahahi ketahuan bgd yah?gpp deh. Pinterny sampe ketemu blog aslinya ckckkck. Kok ga ada yg nemuin yh?
      makash yah bung Toto. Itu kan emang copian dari temen ke temen ckckkc. Yg peting di share.

      Hapus
  10. Assalamu'alaikum, cute banget nih artikel. Sayangnya gak hasil gambar dari tanganmu Nur, andai saja...

    Ditambah sedikit yah nur, seharusnya ditampilkan dengan kata jilbab syar'i, yang menutup seluruh bagian tubuh. Itu lebih baik daripada jilbab yang 'seadanya':)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumussalam heheh
      iya aku kan ga bisa gambar kayak gtu.
      AKu gambar yg gampangan aja masih mikir ckkckck.

      yah emang sih. Gpp itu kan cuma komik.nnti mngkin bisa berlanjut.BERTAHAP. mdahan sih.aamiin

      Hapus
  11. subhanalloh,,, kreatif...

    BalasHapus
    Balasan
    1. *__*
      hai Sun, hemm.. panggilany sapa?
      ke TKP ah hehe

      Hapus
  12. Kalo ga mau di atur sama Allah, pergi aja deh ke tempat yang bukan buatan Allah, baru bisa berbuat bebas.

    (cari aja sampe capek) :D

    Nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehheh Nis..mana adayah? ahhaha. org tempatnya negara ISRAEL aja Alloh Maha Melihat kok. hehe..!!
      cip..cip..cip.

      Hapus
  13. Kirain cewek yang gag mau pake jilbab itu, karna takut panas n mereka gag mau repot dgn jilbab itu. Eh, ternyata ada banyak sebab dan alasan ya.

    Artikel yang menginspirasi, terutama buat cewek2 jaman sekarang :)

    BalasHapus
  14. Dan aku bertanya-tanya, mengapa juga lelaki enggan memakai jilbab? #eh? ngayal! haha..

    Semoga harap yang hadir bersamaan dengan disharenya tulisan ini,mampu dijabah olehNYA. Iya, mba Nur. Lihat wanita yang berjilbab (baca: menutup aurat), rasanya adeeem. Tapi, bukan menggunakan jilbab untuk dilihat kaum adam lho, jangan sampai seperti itu juga niatnya. Di jalan-jalan, masih sering kujumpai bentuk keegoisan dan kesombongan wanita-wanita, lewat cara berbusana mereka. Semoga, hari-demi hari mereka mampu membawa diri mereka sendiri pada sebentuk kesadaran tuk menutup aurat mereka.. Karena, seperti yang sangat pas menjadi bagian akhir share tulisan di atas, "masalahnya kematian juga tidak akan bertanya kamu sudah siap atau belum". :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. YAIYLAH EHHE,KLO YG DIJLAN ada, ya smoga dibetulkan abangnya,

      Dn jilbab syar'i insya Alloh bukan untuk mejeng2an deh ehhe..
      Klo kerudung jaman fashion di TV lebay bgtu sih hehe.. agak melenceng apalagi cowo yg pake. ehhe :P eh ehhe..

      Hapus
  15. Greatttt!!! Bagus sekali postingannya .. semoga dengan adanya postingan ini semua wanita muslim mau memakai jilbab amiin :))

    BalasHapus
  16. kalau saya nda berjilbab mba :p
    soalnya kan saya laki
    *ga nyambung xD

    Ijin save gambarnya ya, bagus buat dishare lagi :D

    BalasHapus
  17. Mbak .... Rindu padamu ^^
    Luucuuuu ....... Iya, mengena sekali ;)

    BalasHapus
  18. terhibur sich...terhibur. Tapi klo wanita muslim yg beralasan bgt akan berjelbab, maka dia harus tau bhw dia orang yang sudah melawan peraturan Tuhan...terkutuk lah wanita2 bgt..salam knal mbak, singgah blek kok ada waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. eah benarllah.tapi nyata sih begini wajar manusia itu tidak selalu dijalan yg benar, dan setiap manusia juga tdak selalu berada di satu sisi yakni kebenaran. makannya adanya menasehat-nasehat dan dakwah *_*

      Hapus
  19. ijin share y k'.. :)

    BalasHapus
  20. keren mbak.. smoga bisa diambil hikmahnya ya..

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template