Masya Allah


 





Entah berapa kali sering ku putar video yang sudah ku save di Fd ku ini. 
Gadis kecil bermata indah, dan berpakaian putih bersih ini membuatku kagum dan selalu tak bisa berkata-kata ketika mahluk indah CiptaanNYA menyebut dan melantunkan ayat-ayat suciNYA. Subhanallah.... Masya Allah ditambah nilai plus dia si kecil cantik dan menggemaskan.

 Yang membuatku merasa iri adalah kedua orang tuanya yang begitu mencintai titipanNYA. Ia bisa melekatkan namaNYA dengan ajaran yang begitu indah. 
Para orang tua mungkin yang sudah berhasil membuat anaknya mencintai Al-Qur'an dan beriman kepada Al-Qu'ran sungguh luar biasa di mataku. 



 Bisa lihat videonya disini !!


Mungkin bukan hanya si kecil ini saja yang hafal dan begitu lincah melantunkan ayat-ayatnya. Namun tetap saja aku merasa senang melihat penampilan dan cara ia berbicara dan menghafalkan surat itu. 
Sungguh indah dan sangat indah. 

PR untuk ku dan yang akan menjadi calon ibu bagi anak-anaknya kelak. 
Menegakkan islam dari yang kecil dan sedini mungkin. ajarkan kebaikan dan sesuai syariat Islam. Mulai dari yang kecil, 
  1. Makan tak boleh sambil berdiri
  2. Minum juga tak boleh berdiri
  3. Makan dengan menggunakan tangan kanan
  4. Masuk kamar mandi menggunakan kaki kiri mendahulukan kaki kanan ketika keluar.
  5. Dan membiasakan berdo'a /mengajarkan do'a-do'a sehari-hari kepada si anak
dan masih banyak lainnya. kepanjangan kalau saya ketik di sini.

Pesan yang sederhana saja.
Tegakkan syariah Islam, dari mulai dini dan dari yang kecil atau kelihatannya sepele. Islam tak akan tegak tanpa kita yang menegakkan dari mulai yang kecil yang kelihatannya biasa dan dianggap sangat biasa bagi orang-orang non muslim.

Karena cinta bermula dari yang kecil kemudian berubah / tumbuh membesar dan berkembang menjadi indah ... Masya Alloh.. 


Ada cinta yang merenggut nafasku 
Ada insan yang lemah dan hina dihadapanNYA
Kan ku rangkul dan ku genggam erat jari -jemarinya 
Takkan ku biarkan setetes air kesedihan karena penyesalan 
Bagaikan mutiara yang bersinar indah mengkilap 
dan utuh murni 
karena itu kau malaikat kecilku
Cinta ada karena hiasan cintaNYA
Dekaplah dan jangan pernah terputuskan tali kasihku seperti tali kasihku padaNYA
Jiwa yang dirinduiNYA
Bersholawat memujiNYA
Bertasbih menyeruakan kehadiranNYA
Masya Allah, Subhanallah... 



 

30 komentar:

  1. Masya Allah....
    :):):)
    Insya Allah....
    Mulai dari hal yg kecil ^^

    BalasHapus
  2. Subhanallah....
    malu kalo liat si bocah kecil ini..
    Maha sempurna Engkau ya Allah..
    semoga tdk pernah habis anak2 yg bisa melantunkan ayat2-Mu

    Adikku Annur EL-Kareem...
    semoga sukses dengan PR yg akan datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Alloh...
      syukron sudah mendoakan ...

      Hapus
  3. moga sukses, mbak...

    BalasHapus
  4. Pas saya lihat di daftar blog yang saya ikuti, saya melihat foto gadis cilik ini. Saya langsung mengenalinya: gadis cilik yang hapal beberapa surat dalam Al Quran!!! Wow, seumuruan dia sudah hapal banyak surat. Memang tak hanya dia sendirian yang hapal, masih banyak lagi anak2 yang sanggup menghapal semua isi Quran, termasuk anak2 di Palestina, Ibnu Sina, dan anak Indonesia juga ada..

    Smoga dengan adanya penghapal Quran, kesuciannya tak akan tercemari dengan ayat-ayat palsu..

    Oia, mbak. Ada yg bilang kalo saat hamil, si ibu sering membaca Quran, niscaya anaknya yg lahir akan lebih mudah menghapal Qur'an..bener nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh @Faril... Wallahu alam bisshowab...

      sejatinya kita tak perlu menunggu rajin menghfal atau membaca Al-quran pada saat2 tertentu.
      tapi ayatnya hars di resapi istilahnya mendarah daging setiap hari klo bisa dibaca dan dibaca terjemahannya.agar kita sennatiasa selalu berbuat kebaikan dan menjadi tenang.

      Hapus
  5. tidak mudah mengajari anak kecil Islam yang baik, kalau kita sendiri blm menjalankan Islam dgn baik

    BalasHapus
  6. imut banget itu anak.. bisa jadi bahan muhasabah bagi kita yang udah tua2 ini.. :D

    BalasHapus
  7. sub7anallah..semoga kita dapat memiliki anak seperti itu :)amiin

    BalasHapus
  8. subhanallah, jarang" ada anak kayak gini.

    BalasHapus
  9. setuju megakkan syariat mulai dini

    BalasHapus
  10. anak ..
    anugerah paling berharga bagi keluarga ..

    ---

    BalasHapus
  11. keren ya mbak.. aku pernah melihatnya beberapa tahun silam video yg dikirimkan sahabatku. pasti orangtuanya bangga ya, punya anak pandai kek gt

    BalasHapus
  12. MasyaAllah... Tabaarakallahu Ta'ala..
    sungguh menggetarkan jiwa.. ini jadi pelajaran berharga bagi kita kelak, sang calon ibu <3

    BalasHapus
  13. anak adalah tergantung usaha kedua orang tuanya selagi masih dalam kandungan

    maka berhati hatilah dalaman mengkonsumsi makanan yang subhat, apalgi sudah jelas haramnya

    BalasHapus
  14. aku juga pengen entar kalau puX anak sperti itu ehehhe #ngelamun dulu soalx sekarang masih di bawah umur hehehe

    BalasHapus
  15. Aku, dengan umurku yang sekarang. Dibandingkan putri kecil itu..Malu. Sungguh malu..
    Postingan yang mengingatkan. Syukran..

    BalasHapus
  16. subhanallah yah kak :) SUKA sekali dengan anak ini, lucu, cantik, imut2... subhanallah juga hafalannya :)

    BalasHapus
  17. subhanallah,
    semoga generasi masa depan kita sehebat dia ...

    BalasHapus
  18. semoga Allah menganugrahi sy anak yg sholeh dan cantik.., Aamiin3 ya Rabb....., bgitu jg dgn Adik Annur.., Aamiin3 ya Rabb.... :)

    BalasHapus
  19. Subhanallah....subhanallah...AllahuAkbar...
    masih belia, cantik tpi sudah meneduhkan hati dengan hafalannya...

    smoga anakku kelak bgitu ya, aamiinn^___^

    BalasHapus
  20. Sunguh indah kalau Tatanan Ke Islaman diterapkan dalam kehidupan Kita. Nice Share Salam

    BalasHapus
  21. MasyaAllah..., betapa meneguhkan iman kala melihatnya; makasih banyak ya, Mbak, telah berbagi hal yang inspiratif ini.

    BalasHapus
  22. terimakasih atas infonya
    salam sukses selalu

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template