Hidung bukan Hidung

Jangan TERTIPU lHO LIAT Orang yang punya hidung mancung!! siapa tahu bukan hidungnya?? atau hidung tambalan?? hehhehee "alias hidung buatan"

Pasti pernah deNgar nama "YATI PESEK "kan??
itu Lho yang hidungnya pesek. (aku tak bermaksud Gibah)

mmm pasti klo gak ada peseknya dia terkenal dengan yati mancung kan?? hehehhe .....

nah identikah manusia yang sempurna jika wajah cantik tapi hidung gak mancung rasanya kurang garam kata orang yang ingin cantik. (bukan aku
LHo) hmm bicara masalah hidung sedikit sensi sih buat yang punya hidung pesek.

Yah seperti keluargaku dalam satu keluarga pasti ada yang pesek ada yang mancung.

Tapi balik lagi TOkh Allah Maha Pencipta so Pandai-pandai bersyukur aja. berbagai cara dilakukan oleh beberapa orang untuk menghasilkan hidung yang ideal ada beberapa cara yang pernah ku lihat untuk mengatasi hidung agar ideal.



ada yang tahu gak

Rumus Hidung IDEAL??
aku sih baru dengar tapi lumayan kaget juga ternyata ada yang menciptakan rumus ini pas baca-baca artikel.


EItxzz INI RUMUS BUATAN MANUSIA so gak perlu di peduliin yah... sekedar memberitahukan apa yang pernah ku baca. Ada beberapa macam cara yang dilakukan agar hidung ideal : Caption: "Ideal" Facial Dimensi Vertikal



ADA BEBERAPA MACAM CARA YANG DILAKUKAN UNTUK MEMANCUNGKAN HIDUNG ATAU MENGHASILKAN HIDUNG SUPAYA IDEAL :

Operasi Plastik
nah operasi plastik ini bukan main-main LHo!! biasanya membutuhkan banyak uang dan hati-hati kalau salah operasi bisa fatal.


Suntik SIlikon
nah kalo yang ini jangan di coba jangan degh.... lihat hasil di TV tapatnya di Trans TV sering di tayangin. Kalo hasilnya langsung merusak wajah... wajahnya jadi SEREM hihhihi setan lebih serem deh hehhehee....

Threadlift
nah kalo yg ini sih aku denger harganya 35.000 tapi ada yang bilang 50.000 ach bingung aku gak tahu. gak pernah beli dan makai sih...hihihihi
hhhmmm...... Minat???? mau?? gak tahu deh cari ndiri aja wkwkkwkkw.

kencangkan wajah dengan benang. Kalo yang ini yang akau tahu sih gak bahaya karena cuma pakai alat kayak penjepit hidung gitu.... untuk lebih lanjut kita bahas Yuk..........

OPERASI PLASTIK


nah itu tadi kata KD
Spoiler dibawah adalah photo-photo Ilustrasi bagaimana operasi "pemancungan" hidung dan penghilangan upil dilakukan. (Gambar ilustrasi diperagakan oleh seorang gadis dari China) klik untuk melihat!






SUNTIK SILIKON




Threadlift kecangkan wajah dengan Benang



mm udah degh penjelasannya dariku.... untuk kesimpulannya sih cuma satu deh.

"BERSYUKUR DAN GAK USAH RIBET!!! cari AMAN AJA YAH!!"
"Dan ketika Tuhanmu memaklumkan: 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih'.
(Q.s. Ibrahim: 7)


"Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. Allah berfirman, 'Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahanam dengan kamu semuanya'.
" (Q.s. al-A'raf: 17-8).


dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar , dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya." Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.(q.s An Nisaa 119)


aku dapat award juga dari sahabat



maaf baru kepasang yah sobat hehhehe


78 komentar :

  1. Mending yg beginian aja deh sob .. lebih aman .. ^^

    BalasHapus
  2. iya mensyukuri yang ada aja, fokus pada masalah yang bermanfaat pada sekitar kita...
    salam nona manis

    BalasHapus
  3. wah.. udah lama ga maen kesini..
    hidung? ga terlalu ambil pusing, syukurin apa yang ada aja..
    keren banget awardnya..
    selamat ya..

    BalasHapus
  4. ngeriiiiiiiii...
    mending apa adanya ajah...
    Na jg pesek xixixixixixixi... :D

    BalasHapus
  5. hidung blue kagak mancung mancung banget namun tetap bersyukur karena selalu blue jaga kesehatannya..hehe
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  6. waduh,,aku mah terima pa adanya aja,,,,hihihihi,,,,

    BalasHapus
  7. ciptaan yang paling bagus dan paling sempurna ya Allah lah.....sepintar-pintar manusia membuat tidak ada yg bisa menyaingi kesempurnaan Allah yang maha pencipta....bersyukur dah di beri kesempurnaan ini secara gratis dari Allah

    BalasHapus
  8. kacian ya pasangan mereka pasti tertipu, dengan wajahnya!!! trnyata palsu alias tipuan seperti melihat kecantikan yang semu ada tapi tak nyata...
    sempurnaya ciptaan Tuhan masih aja di rubah ga karuan, pantas lah kalu Tuhan pun murka...

    BalasHapus
  9. Iyaaa bener kak mending syukurin yang ada ajaa. Daripada ngerubah apa yang udah Allah ciptain buat kita.. :))

    BalasHapus
  10. ngeri kalau sampe operasi gara2 mau hidung terlihat bagus... lebih bagus original ajalah... yang penting hati dan prilaku baik xixixix

    BalasHapus
  11. uwwhh serem2 banget ya mi @_@?

    alhamdulilah idungQ termasuk mancung kata orang,nurun ke ayah soalnya..yg pasti wajib syukuri apa yg allah kasih ya mi,,~_~

    BalasHapus
  12. hidungku sudah bagus, Alhamdulilah Allah selalu memberiku yang tebaik apapun bentuknya, aku pernah melihat hidung seperti itu, tak lain sahabatku sendiri, tapi aku ngga tau, itu hidung beneran atau hidung-hidungan :D, salam kenal mba ^_^

    BalasHapus
  13. aku naksir ama bentuk tulisannya, jadi pengen ikutan juga, templatenya juga simple abis love this :P

    BalasHapus
  14. iya syukuri yg ada aja Allah tau apa yg terbaik bagi ciptaan-Nya.

    ngeri liat oprasi gitu atau suntik silikon, katanya semua itu ada jg dampak negatifnya khn? mendingan pilih yg aman.

    merubah ciptaan Allah jg hukumnya Harom khn?!

    BalasHapus
  15. masih asli semua alhamdulillah tapi pengin kawat gigi sih... ngga apa kan ya mbak

    BalasHapus
  16. Hk...hk... subuh subuh dah cerita hidung...

    BalasHapus
  17. biarpun hidung om_rame mancung (ke daLem), tp itu adaLah pemberian yg paLing sempurna.
    apapun bentuk hidung kita wajib u/ di syukuri dan dirawat baik2, bukan merubah bentuknya.

    BalasHapus
  18. @mba syifa: ea makash awardnya klo mau ambil mbak...
    @Inyunzz : Wah pujinya lebay acgh hehhehe
    @Anyinda : bolehlah kawat mah itu untuk hal positif tapi klo udah bener udah bagus jgn dipake kawat kecuali meratakan gigi yg menggganggu pernafasan saat tidur atw lainnya... kan ada juga yang pake kawat cuma untuk pamer alias trend aja... yah menyikapinya lebh positifnya aja degh..

    @ ALl : ea itu hati2 sama produk di atas lebh baek bersyukur hehhehe .. karna manusia kan yg dinilai oleh Allah itu ketaatannya bukan fisik .. klo fisik mah brrti Allah gak adal DUnk.,.,

    @Indahnya berbagi :ya haramlah itu kan ada ayat diatas
    dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar , dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya." Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.(q.s An Nisaa 119)

    BalasHapus
  19. hidungku mancung ^___^ tapi gede didepannya hehehee
    tapi aku ga mau operasi plastik ah sayang kan kata orang idung gede bisa bawa hoki :p

    BalasHapus
  20. alhamdulillah, saya bersyukur masih punya lubang di hidung :)

    BalasHapus
  21. bagaimanapun hidung kita, itulah yang Allah anugerahkan agar kita tetap bisa bernafas. sepesek apapun iya, tapi oksigen dan CO2 tetap bisa masuk. bisa dibayangkan bagaimana jika tulang hidung itu patah? atau tuhan menciptakan kita tak berhidung
    nice posting cahaya.
    salam kenal juga :

    BalasHapus
  22. mending di sukuri aja sob apa yg ada...gak usah macem2 cukup satu macem....

    BalasHapus
  23. iiih...mengerikan banget...merinding aku lihatnya..
    astaga...

    BalasHapus
  24. hem...
    saya bersyukur sama apa yang udah di kasi Alloh...
    biarkan apa adanya ...

    wuuah postingannya..detail...

    BalasHapus
  25. hidungnya yati_pesek bawa hoki tuh. hehehe

    BalasHapus
  26. mau mancung ato pesek, yang penting masih bisa nandain harum ato apek.. syukuri apa yang ada.. hidup adalah anugrah.. nah ko' nyanyi..

    BalasHapus
  27. tapi ada lho yang memang mancung bos

    BalasHapus
  28. selamat atas awardnya
    hidungku pesek gak ya?

    BalasHapus
  29. Operasi plastik tu ngeri bgt yak!
    Toh,tar klo uda tua ujung2nya juga jelek!

    Apapun keburukan yang terdapat pada diri saiia,
    Saiia ttp bersyukur....
    Karna Allah melihat kebaikan se2orang bukan dari
    rupa dan fisiknya...
    Tapi Hatinya! ^^
    Selamat yak awardnya...

    BalasHapus
  30. wah prosesnya sangat rumit dan lihat gamabar2nya, hi ..... btw posting yang sangat luar biasa dan menambah pengetahuan. Thanks ya sahabat.

    BalasHapus
  31. ::: wow..... ternyata...

    ::: besar sekali manfaat membaca ini ^-^ berharap bisa berbagi bacaaanku yah http://wiedalamislamku.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. haduh haduh emang cantik si abis di operasi, tapi takut ahh kaya mau di face-off :(
    huhuhu :)

    nice post beb

    -loovveecuuppss

    BalasHapus
  33. Klo idungku ini ideal gag ea?
    jiakakakakak

    BalasHapus
  34. mkasih za mb,,,,awrd dari aku dah dipajang,,,uuuhhh senengnya?????
    Love U pokoknyalah,,,

    BalasHapus
  35. Mbak idung ku juga pesek lho hehhee....
    makasih dah berkunjung ke rumah ku..lam knal juga yach..

    BalasHapus
  36. Lah kaLo hidungnya yang punya bLog ini gmana?, apa pesek?, apa mancung?, atau jangan-jangan hidungnya bisa di umpetin nih. wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  37. menurut aku menerima semua ketentuan yg sudah Allah gariskan termasuk bentuk fisik dan apapun yg dianugerahkan itu lebih baik.

    semua yg diubah,dipermak aku pikir memiliki dampak atau efek sampingnya dibanding sesuatu yg alami atau natural.

    tapi makasih bgt sobat,...aku jadi tahu nih,menambah pengetahuan pastinya.
    makasih ya....

    BalasHapus
  38. subhanallah,betul kita cukup syukuri aja apa yg ada :)

    salam kenal ya ;)

    BalasHapus
  39. Cantik itu kan bukan hanya dilihat dari fisik, tp juga harus cantik hati dan cantik perbuatan...

    BalasHapus
  40. meskipun pesek, aku tetep suka hidungku yg asli gini kok
    heehhe

    BalasHapus
  41. @ All " YUPS semuanya ityu adalah anugrah mash mending pya hidung daripada kagak sama se x...
    yg pasti pengetahuan bersama....

    @BUat om rame : hmm yg puNya BLOg mancung dunk kwkkwkwkk gak sombong lHo nyata tapi klo bohong kan lebh dosa jujur nieh mancung kok ... tapi yah gak sebagus orang arab sih wkkwkkwkwk... tapi srng dikatain arab huff... gpp yg ngatain mereka arab bbrti menurut kaca mata mereka yah klo aku sih jawa bgd hehheheh

    BalasHapus
  42. ya allah ada ya yang seperti itu tidak mensyukuri pemberian allah,,nanti kalau udah tua juga kriput

    BalasHapus
  43. wah, jgn sekali2 deh operasi. itu namanya tidak mensyukuri anugerah Tuhan

    BalasHapus
  44. ati2 deh kalo soal operasi.. mending jg trima pemberian Tuhan, syukurilah

    BalasHapus
  45. aih, biar hidungku jelek, aku ga mau oplas...ahakakakka...cintailah produk lokal :P

    btw salam kenal ^^

    BalasHapus
  46. mancung tuh ada 2 macem, mancung ke depan dan mancung ke belakang. klo pesek brarti mancung juga dia, cuma rada malu2 gt heheh. kaya hidunge yang komen :)

    BalasHapus
  47. hidung oh hidung....
    kalo di indonesia, hidung manjung menjadi dambaan setiap orang. tapi kalo di Iran... mereka kurang nyaman tuh sama hidung mancungnya.
    heran ya....

    ngeri banget lihat operasi plastik gadis cina itu....

    BalasHapus
  48. Subhanallah... mbak apa de' ni yaa? ^.^
    1. Foto profilnya cantik sekali. Bidadari2 syurga yang sedang berpose\. semoga demikian, semoga aku juga salah satunya.

    Allah, adalah sebaik-baiknya pencipta, sehingga tak ada satupun yang dicipta dengan sia-sia. Syukur dan sabar, itu jawabnya :)

    salam uhkwuwah...

    BalasHapus
  49. ::: huhuhuhuhuhu... takuuutttt..... ^___^v

    ::: hm, memang sih hidungku tak bagus... ^_^

    ::: Tapi, Alhamdulillah,,, ada di tempat yang benar... xixi ^_^

    ::: datang dengan bingkisan pagi http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/malam-oleh-siang.html

    BalasHapus
  50. eman duitny. enak buat soto.

    BalasHapus
  51. baca sambil pegang2 hidungku. alhamdulillah walaupun pesek hidungku berfungsi dengan baik

    BalasHapus
  52. Mending Cantik hatinya dari pada bagus hidungnya...hehe..
    Lam kenal.

    BalasHapus
  53. cari aman ajh deh sob, apa adanya kita, hohoho..
    salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya... :)

    BalasHapus
  54. ditunggu untuk hidung-hidung berikutnya.

    BalasHapus
  55. hwaaaaaaa
    kangen blog iniiiii
    hehe
    btw
    aku gak maulah mancung2in hidung
    hehe

    BalasHapus
  56. nunggu postingan terbarunyaa mba cahaya.. ^___^

    BalasHapus
  57. wah memang banyak cara dilakukan manusia untuk tampil sempurna, buat saya pribadi lebih baik mensyukuri apa yang sudah diberi dengan begitu tidak perlu repot2 buang2 duit hehe...

    BalasHapus
  58. weleh2 ni manusia2 ga pada bersyukur ya dgn pemberian Tuhan :)

    BalasHapus
  59. begitu banyak cara untuk tampil lebih dari adanya...semoga kita termasuk orang2 yg bisa mensyukuri anugerahnya..

    BalasHapus
  60. ku gondoL banner Link mu untuk ku bawa puLang. terima kasi atas komentar-komentarnya, dapat meningkatkan semangat si_om daLam kancah dunia maya ini.

    BalasHapus
  61. ehem,,, ehem,,,
    masih daLam kondisi hidung mancung

    BalasHapus
  62. cem macem aja.... selamat ewa award nya

    BalasHapus
  63. hahahaa
    salam kenal ,,
    mampir perdana !!

    BalasHapus
  64. waduh baru aq tau hidung ideal itu ada rumusnya! wuakakakakakakakakakkak

    BalasHapus
  65. hidung sedang-sedang aja mungkin paling normal ya, mancung bgt ato pesek bgt kasian kan.. ga apa2 deh yg penting sih ahlak. setuju kan sis?.. :)

    BalasHapus
  66. salam hidung klo gt heheh

    BalasHapus
  67. selamat pagi mba ^^

    belum update lagikah ??
    ayooo...nulis lagi hehe.... ^_*

    BalasHapus
  68. hii..
    malah jadi takut ngelihatnyaa..
    selamat ya buat awadnya..

    salam kenal..

    BalasHapus
  69. selamat malam sahabat ;)))

    BalasHapus
  70. ngarang artikeLnya jangan Lama-Lama ach, kasian tuh para pembaca udah pada antri tiket.
    ----------------------
    sekedar masukan: kaLo pada postingan ini membahas hidung, berarti pada postingan berikutnya membahas mengenai "isinya hidung", gitu aja koq repot. wkwkwkwk...

    BalasHapus
  71. Wah bagus tuh rumusnya..., Baru tau Q...

    BalasHapus
  72. Masya Allah... bela-belain banget supaya keliatan cantik. ckckck....

    BalasHapus
  73. aduuh, apa yang kita dapet mending disyukuri ajaa, udah bagus-bagus punya hidung :D

    BalasHapus
  74. wah alhamdulillah. punya idung.. klo gak punya kan berabe urusannya...

    BalasHapus
  75. nice info.. :))

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 

Catatan Annur Copyright © 2012 Design annur Blogger Template