DPR oh DPR

wakil rakyat seharusnya merakyat ......
benar kata bung IWAN Fals... lagunya emang pas bgd deh...

HMM denger dunk kabar di TV yang lagi hangat-hangatnya masalah Gedung DPR Miring??
wuih.. lebih miring man ayah sama menara pissa yang di Italia??
CAPER BGDZZ CARI PERKARA ABIZZ
Ditanya Gedung DPR Miring, Priyo Mengaku Tak Tahu Persis
ini dia wajahnya Bapak dewan yang Ter....hormat (mengatakan gedung miring)

Jakarta - Pernyataan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso bak pagi kedele, sore tempe. Priyo yang sebelumnya bilang gedung DPR miring 7 derajat sehingga perlu dibangun gedung baru, kini ia mengaku tidak tahu persis gedung wakil rakyat itu miring atau tidak.

"Saya nggak tahu persisnya (apakah miring atau tidak)," kata Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/5/2010).

Setelah gempa di Tasikmalaya 2009 dahulu, kata Priyo, Badan Anggaran (Banggar) DPR bersama Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ditugaskan mencari fakta-fakta. Kemudian, meminta bantuan Departemen Pekerjaan Umum (PU) karena keluhan anggota sudah terlalu banyak, sudah merasa tidak aman dan nyaman untuk bekerja.

Dikatakan dia, PU melaporkan kepada pimpinan Dewan bahwa ditemukan ada retak-retak. Kemudian disimpulkan gedung itu harus direnovasi total.

"Saya nggak tahu persisnya, apakah miring atau tidak. Tapi yang jelas perlu penyuntikan (beton)," ujar Priyo.

Yang jelas, menurut Priyo, gedung Nusantara I sudah melebihi kapasitas karena selain dihuni anggota Dewan, juga ada staf dan lain-lain. "Jadi kami ambil kesimpulan, diperlukan revonasi total dan rencananya dibangun gedung baru di sekitar gedung yang sekarang," papar politisi Golkar ini.

Selain Priyo, informasi gedung Nusantara I miring juga dilansir Ketua Badan Anggaran DPR Harry Azhar Azis. Sekalipun Kementerian Pekerjaan Umum (PU) membantah Nusantara I miring, Harry tetap ngotot gedung itu miring 7 derajat. DPR bahkan pernah membahas kemiringan gedung hasil laporan PU dalam rapat paripurna.

"Itu laporan diberikan pada DPR periode lalu, tahun 2009 pernah disampaikan di rapat paripurna," kata Harry pada Senin kemarin.

Harry mengatakan, gedung baru DPR membutuhkan
Rp 1,8 triliun. Rinciannya, Rp 1,6 triliun untuk konstruksi gedung, dan Rp 200 miliar untuk perlengkapan dalam.
(aan/nrl) (buseeet uang semua apa daun pak?? )

apa penyebabnya bukan gambar di bawah ini pak??!

^^Mungkin akibat ini... tahun 1998 silam...^^




Astagfirullah aku cuma bisa nyebut deh.... mengapa begitu murkanya manusia zaman sekarang hanya sebuah gedung untuk para dewan yang retak sedikit saja akan menguras uang rakyat....
IYa bapaknya itu kan kalo benerin juga uang rakyat harusnya tanya dulu ke rakyat!!!

coba lihat gedung-gedung sekolah yang parah tak berlantai keramik atau di plesteran hanya tanah kotor dan debu yang sewaktu-waktu membahayakan kesehatan tubuh.....
coba berapa sih uang yang akan di keluarkan untuk merenovasi sekolah yang hanya beberapa hektar dibandingkan dengan gedung yang wah....

Coba berfikir pak!!
INikah Para Dewan terhormat yang dipercaya oleh rakyatnya ketika pemilihan umum untuk mencpblos dan menjanjikan seabreg janji palsu??
Hmm penyesalan bertubi-tubi jika ada pemilihan para angota dewan ini hati-hati jangan asal







salah siapa dan harus bagaimana??

ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI

25 komentar:

  1. tau ah gelap, malas ngurusi orang orang politik itu! kemarin juga saya yang termasuk golput !

    BalasHapus
  2. Emang, orang DPR apalagi dr yg kalah pemilu kmrn kyknya suka bikin episode baru . Apalg setelah SMI diangkat jd direktur sm Bank dunia. kyk sinetron aja ya :)

    BalasHapus
  3. aduuh..indonesiaku..
    bangkitlah..

    BalasHapus
  4. mmm... indonesiaku tercinta... ^^

    BalasHapus
  5. sebelum direnovasi, saya jadi pengen bakar tuh gedung sama orang - orangnya

    BalasHapus
  6. FUCK DPR KAMPRET!!!

    BalasHapus
  7. hmm.. betul betul pemerintahnya gak mau ngurusin rakyat

    BalasHapus
  8. kaLo cuma gedungnya yg miring gak apa2, asaL jg penghuninya aja yg pd miring, heheehe.
    ----------
    scrip ndak usah di edit juga ndak apa2, tingaL edit tiap postingan/artikeLnya aja di beri LabeL.

    BalasHapus
  9. Wah, kao masalah ginian... gak bisa ngomong... karena mereka semua manusia juga, cuma memang harus ada yang mengingatkan sih bila ada kemungkaran, hanya saja mungkin caranya harus yang menarik simpati...

    BalasHapus
  10. wuaaa keren! ayo jadi generasi penerus bangsa yg sesungguhnyaaa :D

    BalasHapus
  11. silakan baca http://www.saidialhady.com/2010/05/gedung-dpr-miring.html ya,,

    BalasHapus
  12. yupz... janji palsu....
    janji cmn sekedar janji =))

    BalasHapus
  13. Sekali lagi ahlak yang diperbaiki (kaya lagu iwan fals di lagu manusia 1/2 dewa)

    BalasHapus
  14. Lucunya negeri ini! judul film terbarunya deddy mizwar tuh!.. hhehe,,, deddy mizwar cooL!.. n makasih atas postingannya!.. ^_^

    BalasHapus
  15. saya golput dan bangga menjadi bagian dari golongan golput itu... :)

    sejak memiliki hak pilih (notabene umur 17 tahun) belum pernah 1 kali pun ikut dalam pemilu, baik tingkat nasional maupun daerah (pilgub, pilbup, maupun pil lurah)...

    tapi melihat berita di atas, sangat2 memprihatinkan... katanya sih orang berpendidikan, tapi secara moral dan sosial mereka (anggota DPR) sangat tidak layak dikatakan sebagai pemimpin dan perpanjangan tangan rakyat...

    maaf jika kata2 saya sedikit kasar... :)

    BalasHapus
  16. Dazar mca gedung mcih bguz aza mw dibeTULIN RUMH gw yG mw ambruk aza g" ad yg bnrin.
    mungkin hati nurani drr"a X Yg miringggg/////

    BalasHapus
  17. betul daripada dibangun gedung baru, lebih baik biayanya digunakan untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pelosok pedalaman. Seorang anak SD yang menempuh jarak 3 km ke sekolahnya itu lebih terhormat daripada mereka yang menempati "gedung miring" itu.

    BalasHapus
  18. Lebih baik Dibawah Pohon Rindang aza...sejuk..

    BalasHapus
  19. otaknya apa gedungnya?

    BalasHapus
  20. peryataan yang miring

    BalasHapus
  21. otaknya yang miring kali,,,
    masa 7 derajat aja harus rombak total sih?
    ga kira kira,,
    ckckckc

    BalasHapus
  22. hahahahaa....
    kalo pingin gedung baru, langsung ngomong aja deh
    gak usah pake alesan gedungnya miring segala. hehehehee

    BalasHapus
  23. ya ampun retak aja ganti gedung.. pak duit kita lagi. benerin sendiri dong....

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template