Kejar daku, kau ku jauhi


Hemmm nGomong-NgomONG Pria idaman cckckkckckk aku gak bisa ngomong macam-macam nieh kawan sedikit pesanku untuk ukhti semua…
Kemaren aku smsan yah bisa di bilang sms super rajin tuh sama ukhti Nana saudara baruku yang asik dan energik hehhehe….
Pesan singkatnya bikin ku kaget sambil mencuri sela-sela waktu kerja yang lagi kosong.

NANA : “ada teman kuliahku yang suka aku, akunya dah lari eh dia’a malah kejar aku” sahutnya

ami : “hahhahha kejar daku kau ku tangkap dunk?” sambil ketawa.

NANA : “hemm.. posisinya gimana ukht? Mau di lanjutin sms sampai pegel ?”
aku udah berusaha bilang dan gak mau tapi dia optimis banget dan suka cari alasan Tanya inilah Tanya itulah tugas inilah tugas itulah huhh!!”

ami :“ Wah asik dunk ada yang memperhatikan dibanding aku? “ ledekku singkat

NANA :“hmm terus mau gimana caranya?”

ami : “jujur ini sudah ku bicarakan baru beberapa hari kemarin dan beberapa obrolan 2 minggu kemaren bersama ukhti lainnya.coba aja bilang kalau udah punya orang!”

NANA :“Tapi kan dia tahu kalau aku gak pacaran, dari penampilanku saja dia tahu!” jawabnya singkat melalui pesan yang agak lama membalasnya ke hpku.

Mulai degh aku beraksi untuk meyakinkan bahwa tak ada yang tak mungkin. Orang jujur dan berbohong pasti dosanya berbohong, tapi kalo demi kebaikan berbohong tidak berdosa. Apalagi masalah hati hemmm….

“saudaraku yang sangat di ku sayangi dan sedang dalam masa kejar-kejaran hehhehe

Alsannya cukup singkat BILANG SAJA SAYA SEDANG TAARUF DENGAN SESEORANG (Ikhwan)! Apa ada yang sulit? Jika dia terus bertanya tapi kamu membalas smsnya, berarti kesempatan besar untuk dia ada untuk mendekati kamu hampir berjalan mulus!, dan bila perlu tak usah di balas smsnya mau dia marah atau tidak, kecuali tanya hal yang penting, kalau tanyanya gak penting dan gak karuan, ganti nomor hp kalau perlu. Ingat kita gak boleh zina mata, zina hati, ataupun tangan dll sekedar ingin memberikan jawaban TAK USAH BERSEDIH DENGAN CINTA SEORANG IKHWAN DIA SUDAH ADA, DEKAT PULA DAN ALLAH SUDAH MENENTUKANNYA. Jadi jangan pernah Khawatir atau berprasangka macam-macam yang terbungkus rapi pasti akan di bayar lebih mahal.

NANA :“Tapi kalau jodohku dia bukan orang yang satu saudara dengan kita bagaimana?”

Ami :“tenang ukhti, berarti dia bukan jodohmu! Jodohmu sudah ada kamu tenang saja dia sebanding denganmu perempuan yang baik akan mendapatkan lelaki yang baik sebaliknya lelaki yang jahat akan mendapatkan perempuan yang jahat, sejahat-jahatnya penipu pasti ingin mendapatkan anak buah yang jujur walaupun dia itu penipu.


Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga).
q.s AN-NUUR 26.
TAK PERLU LIRIK KANAN KIRI TAK PERLU MENAKSIR SI A, ATAU SI B nanti malah gak karuan dan hati gak bisa tenang dan hatimu jadi terselubung titik hitam yang gak karuan. Allah sudah menentukan jodohmu ukhti. Tak usah cemas, biarlah mereka mengejar tapi kita tak usah hiraukan.

"kejar daku, kau ku jauhi " hehhehehee

tambahan aku baca dari sumbernya
bukan pria idaman ciri-cirinya :
Ciri Pertama : Akidahnya Amburadul
Ciri Kedua: Menyia-nyiakan Shalat
Ciri Ketiga: Sering Melotot Sana Sini

Ciri Keempat: Senangnya Berdua-duaan

Ciri Kelima: Tangan Suka Usil

Ciri Keenam: Tanpa Arah yang Jelas



klik disini baca lebih lengkap tentang pria idaman


65 komentar:

  1. hemmm,....sebuah perbincangan via sms yg penuh makna dan pembelajaran ^^

    BalasHapus
  2. yep setuju dengan ciri pria idaman diatas

    BalasHapus
  3. perbincangan yang menarik..
    penuh hikmah..

    :) salam ..

    BalasHapus
  4. bener2 kalo aku punya pengalaman seperti itu
    tp aku tak pernah balas sms dia kalau dia dtg kerumahpun aku tak pernah temui
    bukannya menjadi sombong tp itu yg terbaik ^____^

    BalasHapus
  5. hihi..kejar daku kau kujauhi..lucu juga

    BalasHapus
  6. alhamdulillah dah mendapat pria itu ^^

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum.
    SUMI ( Salam Ukhuwah Melalui Ini) dan salam kenal dari Ana.

    btw mau ijin boleh copas n share ga ya, coz lagi ada yang sesuai dgn artikel ini. syukron ^_^

    BalasHapus
  8. Hmmm....pendapat & solusimu blh bgt mbak..suka pasti yg py tmn spt mb,

    BalasHapus
  9. salam kenal yah^^
    lapor follow.... :D

    follow balik yah hehee

    BalasHapus
  10. yup aku setuju klo jgn sampe balas sms dr tu cow karena malah akan sms terus hehe

    ato tantangin ja untuk menikah, pasti mundur teratur... hehe

    q.s AN-NUUR 26 kynya aku jg pernah bahas yg ini juga..^^
    semoga cepet dpt suami biar tmnnya g dikejar2 cow lagi hehehe

    BalasHapus
  11. "yup aku setuju klo jgn sampe balas sms dr tu cow karena malah akan sms terus hehe

    ato tantangin ja untuk menikah, pasti mundur teratur... hehe"

    kalo dianya malah mau? trus kitanya ga sreg? :D bukan solusi ah... bisa2 ada masalah baru

    BalasHapus
  12. Mungkin 1 dari sekian banyak wanita masa kini...

    aq mencari wanita baek2, meskipun q tau aq bukanlah orang yang baek..

    mudah2an keinginanku nggak salah...

    BalasHapus
  13. wah
    obrolannya seru banget
    bentar ah
    baca lagi
    ^-^
    aku datang rutin tadinya
    sekalian antar undangan
    datang yah
    ^-^

    BalasHapus
  14. kenapa harus berbohong kaLo masih ada kejujuran dihati?. apapun itu yang namanya kebohongan, waLaupun sebagai diapLikasikan sebagai soLusi kiranya tetap saja kurang baik (menurut sayah).
    sayah kira cowok tersebut adaLah orang yang beragama dan mempunyai cara pandang Luas karena berpendidikan, namun pada saat ini sedang dibutakan oLeh perasaan hatinya (cinta) sehingga rasionaLitasnya kurang mendapat penyeimbangan.
    hendaknya masaLah ini jangan disoLusikan (komunikasi) dengan pembahsan mengenai bidang keagmaan, karena ini adaLah masaLah sosiaL. Lebih tepat (mungkin) dengan cara membuka cara pandang rasionaLitasnya, dimana sebuah kLarifikasi yang mengungkapkan aLasan bahwa saat ini beLum ingin menjaLin asmara karena ada haL yang Lebih penting, dan sampaikan bahwa setiap orang memiLiki kebebasan untuk memiLih, dan kebebasan tersebut harus dihargai dan dihormati. yakni, seutuhnya menghormati dan menghargai seseorang yang teLah menyukai Mbak Nana, namun dengan segaLa hormat diharapkan anda (cowok tersebut) juga menghargai dan menghormati jawaban saya (Mbak Nana). karena hubungan asmara adaLah sebuah kerja sama, maka biLa kerjasama tersebut tidak adanya penyeimbangan dan kebersamaan (piLihan) tentunya tidak akan berjaLan dengan baik.
    sebaiknya komunikasi tersebut diLakukan dengan baik-baik, adaLah tidak meLaLui sms/tLp tetapi dikomunikasikan Langsung dengan yang bersangkutan.
    sehingga, biLa kLarifikasi jawaban tersebut sudah diLaksanakan dengan baik maka tercerminLah sebuah hubungan sosiaL yang bermoraLitas. karena tidak ada moraLitas yang tidak berLandaskan pada niLai-niLai agama.
    Nah, biLa masaLah tersebut diseLesaikan dengan sebuah kebohongan, tapi masih ada cara Lain yang Lebih baik apakah itu adaLah suatu tindakan yang sudah bermoraLitas?.
    ---------------
    biLa komentar saya ada yang membingungkan, siLahkan dipertanyakan kembaLi. mungkin bisa saja (jawaban) saya meLaLui artikeL terbaru yang terinspirasi dari postingan ini, tetapi bukan review dikhawatirkan yang bersangkutan (penuLis) tidak bersedia, karena ini adaLah masaLah pribadi seseorang.

    BalasHapus
  15. cowo kalo sekali dibales emang ngerasa dapet kesempatan terus dan ngerasa dapet peluang . .hehe

    BalasHapus
  16. poin yg paling terakhir, "tanpa arah yang jelas" jadiiii klo dah ada yg mendekat dan kita pun klik, langsung ditembak aja kalii yaa dengan lagunya Armada "mau dibawa kemana" hehehheh :D

    BalasHapus
  17. YANG PUNYA Blog : aDUH,..ADUH SIAPA YANG BERMORALITAS om RAM?E??

    SAY ATIDAK SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA APA YANG SAYA KATAKAN DISII BERBEDA DENGANTULISAN SESUNGGUHNYA INI RINGKASAN KECIL LELAKI YANG DIMAKSUD JUSTRU TIDAK PADA SATU LELAKI YANG DI KATAKAN BAIK MAAF MNKIN OM RAME BERBEDA DGN CARA PANDANG SAYA KARENA MENURT AGAMA SAYA DAN SESUAI AGAMA ISLAM DALAM AL-QURAN JAGA PANDANGAN DAN LLL SESUAI Q. S AN-NUR AYAT 30
    Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat."

    BERARTI LELAKI YG SEPERTI ITU TIDKA BISA MENJAGA PANDANGANNYA SEDNAGKN MBA NANA INI TIDKA MENYUKAI DAN TIDK INGIN MEMPERPANJANG HUBUNGAN DGN SI PRIA HDUNG BELANG. KARENA DALAM ISLAM LELAKI SMS SEKDAR TEMAN TAK APA2 ENTAH ITU ADA PERASAAN KTA SENDIRI TDAK TAHU YG PASTI ZINA ITU DALMA ISLAM SANGAT LUAS,.... TERMAUSK HATI DALAM LINGKUNAGN KAMI TERMAUSK UKHTI NANA TIDAK MENGAJARKAN UNTUK BERPACARAN KARENA SAMA SAJA HARAM HUKUMNYA... APALGI PACARAN ITU KAN BUDAYA BARAT... NAH KLO TA'ARUFAN DEGN SESEORANG ITU BENAR DAN KAMI SEMUA DALAM SAUDARA ISLAM MENEGNAL ITU... DAN TAK ADA YANG MENGEKANG ATURAN ALLAH.. MAU IKUTI ATURAN SENDIRI HANYA KARENA BERMORALITAS? SAMA SAJA KEDUDUKAN KITA SAMA SEPERTI HEWAN. MAU DISAMKAN DEGN HEWAN???

    TAK ADA YANG TAK MUNGKIN YANG NAMANYA TANGAN JAHIL DAN MENGEJAR-NGEJAR CEWEK YANG JELAS-JELAS SI COWOK INI JATUH ICNTA PAD APANDANGAN PERTAMA DAN BERUSAHA MENDEKAT DGN BERMACAM CARA JUSTRU LELAKI YG SPRTI INI ADALAH LELAKI BAHAYA ... DANGER!!
    MAAF PANJANG OM KALI INI SAYA TIDAK SEPENDAPAT..
    DALAM AGAMA ISLAM YANG SESUGHNYA BUKAN IDENTITAS ISLAM SEMATA.... ups GAK MARAH LHO ..

    UNTUK YANG LAIN MAKASH SDAH BERPENDAPAT YANG PASTI INI HANYA KEINGINAN SAYA UNTUK MENJADIKAN SARANA INTROPEKSI SIAPA DAN SIAPA YANS PANTAS KITA JAUHI DEMI RASA CINTA KITA KEPADA ALLAH BUKAN HAWA NAFSU..... WELL BANYAK WANITA PRIA YANG SPTRI ITU MELALUI BERBAGAI CARA ITU JUGA TIDKA BAIK MALAIKAT ITU ADA DAN ALLAH MAHA MELIHAT HATI KITA YANG KERUHPUN... AKU TAK INGIN MENJADI BUNGKUS PALSU....

    MAAF BUKANYA SOK PINTER..

    BalasHapus
  18. Wedeewwww,,,,,,,,,begindang ya teh?
    aku tahu sekarang hhiiiiiixxkkksss

    BalasHapus
  19. wah blue jangan d jauhi dong,kawan.........heheheh
    p cabar
    semangat
    salam dari blue

    BalasHapus
  20. AAmmiiii..kangeud nie aq huhu ~_~?
    bnr2 dipusingin sm tugas kuliah nie aq,plus males oeL juga sbnrnya,huhuhu ampun deh XD
    kaLo mnurut aq taaruf itu jwban yg pas bgt buat muslimah yg ngga mau pacaran,biar c cowo makin semangat bukannya malah ngejauhin..
    kalo ngejauhin brrti bisa termasuk ciri2 bukan pria idaman y mi^_^?
    mksh jg y mi udh di ett FBQuw..huhu bginilah yg mulai ssh bgi wqt...gmn kl jd artis y mi,,xixixi
    ywd deh,kya'y aq hrs byr utang k tmn2 lainnya mi,dahh amiii Luv U Too...^_^

    BalasHapus
  21. main kejar2an dong..

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  22. wah.. jhee jdulnya bgus uy.. kejar daku, kau ku jauhi.. emang di kejar2 sma siapa mba :)

    BalasHapus
  23. ck ck ck ck yng ukhti maksud ne ,,,,,,,
    Hmmmmmmm yah yah mb ngerti ko....
    thans....yah

    BalasHapus
  24. ehem ehem pengin nikah deh saya mbak (S2 dulu nda, bisik hati saya) :)

    BalasHapus
  25. hehehe.... jadi rame yah, maksudnya konfrontasi jadi kontroversi nih.
    gini Lho, saya mengerti dgn maksud tuLisannya Mbak, mungkin Mbak yg kurang mencermati komentar saya.
    ------------------
    saya hanya mengomentari bidang sosiaLnya saja, karena saya bukan orang yang ahLi dibidang iLmu agama.
    masaLah hukum pacaran atau tatacara taaruf yang baik menurut agama, saya nda ngerti tuh. sepertinya masaLah bidang keagamaan saya justru harus beLajar banyak ke Mbak Mia.
    ----------------
    maksud daLam komentar saya hanya gini Lho:
    saya kira masih banyak cara untuk menyeLesaikan sesuatu dengan cara Lain tanpa menggunakan cara berbohong (misaLnya haL seperti pd tuLisan Mbak terjadi oLeh seseorang). insya Allah banyak sekaLi caranya Lain sebagai soLusi (kaLau mau ngeshare dgn yg ahLi dibidangnya).
    maksudnya moraLitas, coba renungkan sebuah kebohongan (waLaupun berbohong untuk kebaikan). nah apakah kebohongan itu merupakan bagian dari moraLitas. maksudnya, jangan sampai dgn meLakukan kebohongan akan menurunkan kredibiLitas kita sebagai musLim.
    nah, biLa kita seLesaikan suatu permasaLahan dgn kejujuran (tanpa bohong), maka itu sudah mencerminkan kredibiLitas pribadi seorang musLim yg soLid karena moraLitasnya sudah terjaga dengan baik.
    jadi,terciptaLah sebuah sudut pandang yang menyeimbangkan antara hubungan sosiaL (sesama masyarakat) dan agama (dgn Tuhannya).
    sehingga daLam menyeLesaikan suatu masaLah tetap menjaga hubungan baik antara sesama manusia (menjaga perasaan seseorang siapapun itu), tetapi tidak menurunkan pencitraan diri terhadap agamanya (tetap pada koridor moraLitas).
    --------------------
    kaLau pembahasan ini dianggap tidak ada kesepahaman saya anggap wajar, karena setiap orang punya sudut pandang masing-masing, kita harus saLing menghargai itu semua.
    -------------------
    segitu aja duLu yah, itu juga sepertinya sudah kepanjangan nih. mohon maaf biLa ada kata-kata yang kurang berkenan.
    apapun komentar mengenai cara pandang saya akan diterima dengan Legowo, nda ada masaLah.

    BalasHapus
  26. maaf ketinggaLan, mengenai postingan terbaru (hari ini) saya dengan tuLisan Mbak Mia kaLi ini, itu tidak ada hubungannya.
    saya hanya terinspirasi menuLis dari kisah ini yang terjadi pada lingkungan sosiaL sehari-hari, jadi bukan review ataupun jawaban.
    jawabannya hanya pada point (komentar) seperti diatas. atau pada bagian paragraf 2, yakni kaLopun ingin menoLak secara baik-baik agar orang tersebut jangan sakit hati. sedang Lainnya hanya pengaLaman diLingkungan sosiaL sehari-hari, umumnya.
    mohon dipahami, piss ach.
    terima kasih, sudah memeberikan inspirasi saya untuk menuLis dan memperbanyak daftar pustaka tuLisan saya.

    BalasHapus
  27. Wah..salut deh dengan ami..semoga semua muslimah seperti kamu, pasti dunia adem ayem hehe

    BalasHapus
  28. iya, Lha wong Lagi ngomentari masaLah persepsi bohong, koq maLah jadi mbLandrang kemana-mana.
    kenapa sih, Lagi pusing yah?, hehehehe...
    sekaLi Lagi saya minta maaf kaLo ada kata-kata yang kurang berkenan dihati. setiap manusia kan tempatnya saLah, jadi harap makLum aja deh, saLing memaafkan.
    -----------
    INFO: mohon cek bannernya Mbak Ami deh. tadi habis subuh (sekitar jam setengah 6) kayanya tuh bannernya Mbak Ami error, soaL ditempat saya enggak tampiL gambarnya, saya cek kesini juga sama gambarnya enggak ada. udah gitu bikin Loading jadi berat Lagi.
    dari tadi nih bongkar pasang Link cari soLusinya, cape deh.
    karena orangnya Lagi error, makanya tuh banner jadi ikut-ikutan error kaLi yuah. wkwkwkwk... piss ach (canda-red).
    atau disitu tadi Lagi oprek-oprek banner atau tempLate yah?, jadi tampiLannya sementara enggak stabiL.
    ---------
    teras rumah ancur nda opo-opo yang penting pemiLiknya baik dan tidak sombong, serta gemar menabung. hak,hak,hak,hak,hak.

    BalasHapus
  29. perbincangan via sms yang kayaknya seru banget,

    hadir neh,kunjungan perdana salam kenal

    BalasHapus
  30. nice posting...

    happy weekend...
    ^_^

    BalasHapus
  31. neng amiii kalu soal peninggi badan itu teh lumayan efek mi, aq cm ninggiin 3cm jd 168,tp lmyn deh mi,jangkung2 banget juga gmw aq mah,,hehehe ^^

    BalasHapus
  32. insyaAllah pada saatnya nanti judulnya akan berubah,, kejar daku kau ku nanti.. :D

    BalasHapus
  33. salam,
    saya cuma mau ngajak anda dan para pembaca blog ini supaya mau mampir ke blog saya. terima kasih.

    BalasHapus
  34. gak usah pake bohong apalagi cari alesan. cukup katakan 'tidak' kalo gak sesuai dengan keinginan. kalo memang sesuai, ya ada komitmen 'lanjutkan ta'aruf karena akan menikah'. usaha itu penting, dan berusahalah sesuai yang diridhoi Allah. Memang Allah udah menggariskan qadha jodoh, rejeki dan ajal. Tapi gak nunggu begitu aja kan ? Space 'penantian' diisi dengan aktivitas yang diridhoi-Nya. That's all :) -my experience without pacaran..propose him kalo mau gak kelewat tanpa menghilangkan kewara'an :) pede aja lagi :) hehehe

    BalasHapus
  35. bt ukhti ya..
    bt ikhwan nya ga ada???

    BalasHapus
  36. nenG ami mmpir lg nie neng rinda,,mumpung break kul,,xixixi
    ia y aneh knp meni byk yg suka c justin bebek, aq mah cm sk lagunya ajah, budaknya mah g suka,ntar disangka pedopil sk sm nak kcill,,xixixi
    sm mi aq juga g suka bola...ikut ngramein ajah deh,kl ada indonsianya br nonton deh,,kpaannn coba,,,xixixi
    ia mi nntiiaa tagnya dkrjain,sk binun mw ngasih k syapanya..~_~?

    BalasHapus
  37. owhh. mantap - mantap, nih blog punya akhwat ya

    saran buat yg ada di tokoh utama, Nana ya namanya. klo ngladenin yg kayak gitu mah jangan dibikin ribet, cuekin aja udah. jutekin sejutek - jutek nya.. klo nanya - nanya jawab aja seadanya dan sesingkat mungkin, dan sebisa mungkin tuh jawaban jangan sampai menimbulkan pertanyaan - pertanyaan lain buat tuh cwo. pokonya jutekin dah, jawab seadanya. tapi dibikin kesanya biasa aja, jangan terlihat marah atau ngebetein dia. cukup JUTEK! dan bener juga klo nanya gk penting mah gk usah di bales aja. insyaAllah bakalan kabur dah. masalahnya cwo kayak gitu tuh cuma mancing doang, nanti klo yg dipancingnya ngerespon, dia bakalan terus - terusan ngejar.

    nb: cuma saran lho..

    1 rahasia dari cwo: cwo itu termasuk yg paling pinter cari alesan (gw GAK termasuk ya. haha), jadi kalian para akhwat hrus pinter" jutek..

    oh iya satu lagi rahasia, tau gk sih klo IKHWAN itu lebih suka AKHWAT yg jutek.. serius.. kagak bohong. tapi jutek nya dalam artian yg lain (dalam islam), yg akhwat pasti ngerti lah..

    makanya.. KEEP JUTEK ya! JUTEK JUTEK JUTEK! jadi akhwat harus JUTEK AMA COWOK! huhuhuhu..

    BalasHapus
  38. wah wah
    aku komen lagi disini
    hehehehe
    mau antarkan undangan
    datang yah
    ^-^
    hehehehe
    salam silaturahmi
    ^-^

    BalasHapus
  39. wah.. blognya subhanaAllah bagus mbak...
    salam kenal ya...
    ijin follow mbak...

    BalasHapus
  40. kejar daku kau ku tangkap hehe...
    cerita yang menarik mbak...

    BalasHapus
  41. assalamu'alaikum...
    salam sobat,
    kunjungan perdana..salam kenal

    perbincangan yang penuh dengan wejangan mbak, khususnya buat kita para akhwat

    BalasHapus
  42. tapi saya sebagai sakit hati mah kalo digituin.... :(

    mending dikasih pilihan : mau taaruf atau tidak sama sekali :)

    BalasHapus
  43. Kayaknya mau komen yang OOT... Kalo buat kalimat mbok pake tanda baca yang jelas. Jangan panjang kaya kereta api... Saya bingung bacanya karena ada kalimat yang mestinya dipisahkan dengan koma (atau bahkan titik) tapi tetep sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia.

    Betewe, kok saya gak pernah ya dikejar-kejar ikhwan? :D

    BalasHapus
  44. @millati: haha.. berarti udah sukses jutekny kali tuh, makanya pada males ngejar" nya.. haha. atau jangan" karena emang udah ada yg punya. :P

    BalasHapus
  45. heheh sekarang saatnya mengejar blue......lari sebelum diserbu
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  46. sukaa postingan ini..mkashy iaah mbaa buat postingan inspiratifnyaa... ^_______^

    elok nunggu postingan selanjutnya mbaa

    BalasHapus
  47. .Like.
    Apalagi yang tentang bukan PRIA IDAMAN..
    Setuju banged,Ukht!!
    Hihi ^o^

    BalasHapus
  48. wanita idaman lebih susah menemukannya dari pada laki-laki idaman..

    lam kenal dan wassalamualaikum

    BalasHapus
  49. wah, berarti aq bukan cowok idaman dong, hehee

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum..
    Subhanallah.. heee :D
    ih quote yang terakhir menggelikan...
    akidah amburadul, aku tambahin iah
    akidah amburadul, gedung bisa hancur lebur...
    hehehe :D

    BalasHapus
  51. wah wanita idaman deh...

    salut
    apa kabar?
    :)

    BalasHapus
  52. "kejar daku, kau ku ksh duit"

    hayoo, siapa yg mau kejar???
    hehehe.... :D

    BalasHapus
  53. artikelnya mantep bgt nih sobat,
    serius, tp nyantai eh ada kocaknya jg...
    :D

    BalasHapus
  54. Ami...mana ne posting barunya..ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
  55. assalamualaikum...

    alhamdulillah... sy ktmu tulisan yg ky gni... memberikan curahan smngat baru lagi pada sy yg smpet brda dlm posisi 'nana'. jazakillahu khoir ukhti. slm kenal :)

    BalasHapus
  56. setuju banget sama ciri ciri pria idaman itu
    ada tandanya satu aja, langsung harus dijauhi

    BalasHapus
  57. hi mbak
    long time no see
    :D
    hm,,,ngomongin pria idaman emang gak pernah ada habisnya ya
    btw
    ciri2 terakhr memang patut diwaspadai

    BalasHapus
  58. waduh ketinggalan koment nich...knp kisahnya sama dengan saya ya...tp kalo saya hadapi dengan senyuman, ngomong baik2 kalo kita lebih baik temenan saja....gitu...marah or ngganya dia...itu urusanya dia...

    BalasHapus
  59. Wah, perbincangannya menarik ... setuju tuh mbak..

    BalasHapus
  60. sudah Lama nih enggak posting, hehehe...

    BalasHapus
  61. Kayak Lagunya Five Munutes donk...
    Semakin Kau Kejar semakin Ku jauh...
    Cuekin aja smes-nya...
    Pasti lama-lama juga nyingkir sendiri...hhi

    BalasHapus
  62. tulisan yg bagus mbak,hatiku jadi terenyuh,hmmmm

    BalasHapus
  63. *NUMPANG PROMO, ya…
    Sudah pertengahan tahun 2011 tapi blum juga punya pasangan….. tidak usah sedih…… Kami akan membantu untuk menghilangkan SEDIH kamu….. Caranya, GAMPANG! Mari bergabung aja di club jodoh kita… siapa tau Anda menemukannya dsini. Segera ketik REG JODOH#P(untuk pria) , REG JODOH#W(untuk wanita) kirim ke 9789(khusus pengguna telkomsel yach..) Mari…. Mari.. Mari gabung!, Sapa tau dia JODOH, kamu!

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template