SEMUSIM

hmm kenapa judulnya semusim yah?? cuma bingung sih mau kasih judul apa lagi coz ini kan emang lagi musimnya bagi2 tag kali yah?? betul???? Pertama tagnya dulu yah ^____^ tag in dari si manis Ria Blog yang bikin aku gemes makasih ya tagnya ini aku coba jawab yah satu per satu menjadi satu

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Chomisah Noer
alasan : Chomisah Noer dibalik Nur Khomisah biar kayak daftar pustaka aja kan namanya dibalik tuh ehhehhehhehe kayak seorang penulis terkenal aja gitu hehheheh (ngarepz)

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Catatan Cahaya
tadinya namanya "BEAUTY" berhubung aku kesannya sok inggris sih jadi yah ku ganti coz ndak bisa bahasa inggris.
sebab akibat dari kata Nur yang artinya CAHAYA gitu. bersyukur itu nama ada artinya lHo.... CAHAYA KE LIMA (5) anak yang ke 5 hehhehehe kata Almarhum.


3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
hmm sejak dini ehhehhe enggak deng dari kecil aku suka menghayal sih dulu aku seneng banget tulisanku masuk ke majalah anak-anak pas SMP tuh. yah walaupun sebuah tulisan yang masih biasa tapi rasa senengnya bukan main. aku juga lagi belajar bikin novel yah tersendat-sendat sih apalagi pas tahu data dari beberapa judul novel ku itu kena virus alias "HILANG"

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
motivasinya agar gak bosen. jujur aku merasa jenuh kalau kelamaan di hadapan komputer dan bermain-main dengan facebook. pada akhirnya Aku mulai menulis sesuatu yang mungkin bermanfaat di baca kalau enggak ya no problem kan ini aku senang dan gak bosen.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
pertama kali gak tahu apa itu blog tapi ku diajarin bikin sama teman sih. cuma ya udah gak berlanjut palingan copy paste tapi kan gak kreatif tuh. pas liat tulisan blognya dari web Malaysia itu bagus-bagus degh tulisannya apalagi dia memakai headernya wanita bercadar aku terinsipirasi, cuma pas ku berlanjut membuat blog baru yang ini. aku lupa alamatnya.....


6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?
wah kalau orang yang pertama kali ngenalin aku sama blog itu.... dia teman kerja sih. tapi kalau edit mengedit itu aku cari langsung di pakarnya yaitu google hehhehe......


7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
Sekarang punya 2 Blog, upz mungkin teman-teman bingung nih?? hehhehehhe
coz satunya ada di email yang berbeda susah juga sih ini dia yang bikin aku tambah semangat serba hijau jilbab nur
nanti berkunjung yah follow degh klo perlu.


8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada
kalau aku baik hati bgd sih so buat siapapun hehhehhehe pastinya biar aku tahu kalian mau gak tapi kalau gak mau juga gak papa aku baek hati kok hehhehhe (muji sendiri)

Selain tag Ria juga kasih award,
ini dari Ria manis juga


Dan tag dan award-award ini aku berikan kepada :
*
kepada semuanya saja yang mampir ke blogku ini baik orang yang baru nongol atau udah lama monggo *_*

nah sekarang aku mau tunjukin sesuatu yang gak asing hehhehhe
"AWARD" sama sih berhubung dapat award ya harus di pasang dan di nikmati yah hehhehhehehhe ini dia :
1. aku dapat award dari si imut ELOK


2. aku dapat dari Inas dia emang baik banget gak tanggung-tanggung ngasihnya buanyak bgd hehhehe



3. dan yang ketiga bagus banget dari saa sakura hehhehe
top abis


ih gemes bagus yah ada kupunya lagi hmmm capa yang mau??
hayo ngaku aja deh kalau mau???
hmm aku kasih untuk kalian semua secara cuma-cuma degh gak pake syarat kalao mau ya ambil gak mau ya gak apa-apa NO pRob....

uxh capek juga yah udahan dulu ah bagi-bagi awardnya pokoknya gak pilih kasih teruntuk :
saudara-saudari semua ambill aja yang mana di pilih-di pilih bebas biaya apapun tanpa di pungut pajak


"maaf " loading agak berat karena kebanyakan gambar award hehhehe di timbang ampe berkilo-kilo hehhehe
semangat yah ^_^

TERIMA KASIH BUANYAK AKU UCAPKAN

19 komentar:

  1. Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
    Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

    Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam

    lagi panen award nih selamat yah

    BalasHapus
  2. ow bener banyak sekaliiiiii...tak bawa wis... dirimu selalu memberi banyak award hehehe

    klo tagnya aku udah dapet tapi blom dikerjain hehehe

    BalasHapus
  3. panen awrd juga ya dsini... hehehe
    disini awrd dsana awrd dmana-mana ada awrd..

    tambah smangat dunk say ngeblognya..:)

    BalasHapus
  4. @subhanallah Rizky hihihiikz pandai sekali kau bercakap hehhehhe

    yuops betul sangad tuh.. setuju aku emang gak bisa berbicara panjang lebar tapi itulah kekuatan cinta dari award blog ia gak?? hehhehe

    @wat aishi hmmm pastinya tuh boyong neng

    BalasHapus
  5. aku mau tuh yang terakhir.. hehehee.. *ngarep*
    aku ambil yaaa!! XD
    kak ami baik deh!!

    BalasHapus
  6. Usum tag yak!
    Selamat dech buat award na!

    Award yang terakhir gw comot yak! ^^
    :tengkiez:

    BalasHapus
  7. iya saya tambahi judulnya jadi " semusim Award dan Tag di my Blog"

    BalasHapus
  8. selamat siang....ijin bertamu...

    BalasHapus
  9. Waw rame bgt mb?
    selamat za buat awardnya,bagus2 bgt
    hehehhehehehehe aku juga mau ,,,,
    hhehehehhehe,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. musim tag dan award yah memang...
    tp gpp buat semangat nge blog dunk

    selamat yah
    have a great weekend ^^

    BalasHapus
  11. selamat ya atas awardnya.. sukses selalu..

    BalasHapus
  12. wah.. anak yang ke5 yach.. sama dunk..
    kapan novel di bukukan nech...???

    BalasHapus
  13. hore udah dikerjakan tagnya hehehe
    aku doakan bener2 nt jadi penulis sesungguhnya ya ^____^ amin

    BalasHapus
  14. wah jadi terharu alias salting geggege gak tahu degh belum ketemu ide lagi hmmm doakan yah semmpuku degh pengennya gtu degh

    BalasHapus
  15. semusim, kaya lagunya marcell... semusim, tlah ku lalui, tlahku lewati, tanpa dirimu...lalala...

    aku udh dpt tag yg ini nur, tp awardnya blh jg nih,hehe...

    BalasHapus
  16. aku ambil awardnya yaah :) hehehe, buat postingaan... :) makasii

    BalasHapus
  17. nur, awardnya sudah dipajang, silahkan dicek...

    BalasHapus
  18. assalamualaikuum
    mohon maaf baru bisa mampir kesini lagi setelah sekian lama. aku gak punya banyak wktu ngeblog sekarang. jadi susaaaah blogwalking......

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template