Sebut Saja Primadona Kampus.


Bismillah, cerita ini bukan menjatuhkan si nama samaran Primadona.
Saya merasa senang bisa sharing dengan adik yang sekarang kuliah ekstensi.
Dia dengan jujur selalu menceritakan kejadian unik di kampusnya.
Ada perempuan satu kelasnya yang begitu menyita perhatian para mahasiswa terutama lelaki.
Yah, namanya juga perempuan cantik. Dari mulut ke mulut akan menjadi buah bibir apalagi kalau cantiknya beda. (fisik)
Pertama kali hadir di kelas para mahasiswa lelaki duduk barisan belakang. Dan si Primadona Kampus duduk di depannya.
Indah nian kalau bersolek, tapi naas menjadi bahan tawaan karena pakaian anak kecil masih dipakai.
Maaf kelihatan pakaian yang tidak seharusnya kelihatan saat ia membelakangi mahasiswa lain.
Tapi anehnya perempuan ini acuh tak acuh.




Datanglah esoknya dosen baru.
Ditanyai satu persatu si mahasiwa nama dan pekerjaannya.
Giliran si Primadona.
Pak Dosen : "Nama kamu siapa?"
 
Gadis cantik : "Primadona Pak."
 
Pak Dosen :"Oh, jadi kamu yang namanya primadona."
 
"Wah sudah diincar. Hayu-hayu... langsung niye?" Teriak beberapa mahasiswa dengan riuh.

Sang dosen tertawa. "Nanti kita kenalan di depan saja ya. Tapi kenapa nggak pakai kerudung?"
Primadona pun terdiam. Ia hanya mengulum senyum kecil. Sedangkan ruangan gaduh.

"Coba pakai kerudung, pasti tambah cantik" imbuh dosen.
 
Saya jadi penasaran sama si primadona. Akhirnya adik saya memberikan fotonya melalui bbmnya.

“Neh lihat, pacarnya itu fotografer, nah si PRIMADONA cantik ya? Putih mulus kayak iklan di tv lah.”
“Kya… cantik iya, dewasa iya.”


Kesimpulan.
Secantik apapun kamu, kalau nggak berhijab itu…. Sayang dibiarkan, sayang dilepas dan dinikmati keindahan tubuhnya, ah apalagi wajahnya.

So, cantik itu relatif berhijab itu mutlak!!

Siapapun dia lelaki muslim, pasti melihat yang indah-indah ingin rasanya menikmati apalagi gratis. Tetapi jika bisa menundukkan pandangan jauh lebih baik lagi. Dan dibantu dengan para perempuan yang berusaha menjaga kecantikannya agar tidak menjadi fitnah.

Tapi dibilang teman sekampus ada yang suka? katanya sih nggak berani. Well, make up tebal dan carinya yang dompetnya tebel. Kyaaa... isshh.

Dunia itu adalah pehiasan, dan sebaik-baik-perhiasan adalah wanita Shalihah {HR Muslim}

 Artinya: “Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka Menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah Menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (Q.S. An Nur: 31)

7 komentar:

  1. Annuuur maaf ya baru bisa main ke mari.

    Mudah2an suatu saat Primadona dapat hidayah berjilbab ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai aja mba. gak perlu ke sini jg gpp... hee.. kan IRT mah sibuk. saya juga kan klo jadi IRT. pasti lebih jarng lagi maenny hee... :)

      aamiiin... begtu harapanku.

      Hapus
  2. kadang ngeri aja lihat wanita berkerudung tp kelakuan msh nggak jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiy, gak jelas gimana?
      kerudung jaman sekarang ada 2 sumber.
      1. Sumber hidayah, proses hijrah
      2. Sumber Fashion... sekedar fashion ya gak jelas gtu kaya menurut Jiah.

      semoga kita benar2 kelakuan jelas, jelas. JELAS-JELAS MUSLIMAH dihadapan Allah dan hamba2NYA. Aaamiin.

      Hapus
  3. sekarang banyak sekali model hijab :| dan yg paling parah, ada cewe berhijab tapi terlihat lekukan tubuhnya.

    Air Minum Sehat
    Air Minum Alkali
    Manfaat Air Alkali

    BalasHapus
  4. jadi ikut penasaran sm sosok asli Primadonat, eh syalah Primadona :D

    BalasHapus

Komentar yang sopan
Kritiklah bila membangun bukan menjatuhkan
salam persaudaraan ^_^

 
Catatan Annurshah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template