Asal-Usul Narsis

22 komentar

narsis ala monyet mudah-mudahan gak kayak cerita aslinya yah si enyet heehe

Tahukah Anda apa itu narsis? istilah ini sangat berkembang belakangan ini, jika Anda belum tau apa itu narsis berikut kisahnya yang saya kutip dari Search Mbah Google.

Bahasan tentang narsisme tidak lepas dari mitologi Yunani kuno. Alkisah ada seorang dewa bernama Narcissus. Parasnya tampan. Saking rupawannya, banyak dewi-dewi kena panah asmaranya. Termasuk Dewi Echo. Suatu hari, Dewi Echo mengutarakan isi hatinya kepada Narcissus. Tapi, lelaki ini menampiknya dengan kasar. Dewi Echo pun hengkang dengan hati penuh luka sampai ajalnya tiba. Melihat ini, Dewa Apollo marah besar dan mengutuk sang dewa ganteng itu, bahwa hingga akhir hidupnya, Narcissus tidak akan pernah mengetahui cinta manusianya. Kutukan pun jadi kenyataan.

Suatu hari, Narcissus kehausan. Dia sampai di sebuah kolam yang airnya sangat jernih. Di tepi kolam itu, dia kemudian berjongkok dan ingin meminum airnya. Saat berjongkok, dia pun melihat bayangan dirinya di permukaan kolam itu. Langsung saja, saat melihat bayangan dirinya yang tampan, Narcissus jatuh cinta pada bayangan itu. Namun, bayangan itu tidak memberinya respons sama sekali. Konon akhirnya Narcissus kemudian mati di tepi kolam tersebut.

Inilah kisah mitologi kuno yang pada 1898 oleh seorang psikolog dari Inggris bernama Havelock Ellis dijadikan sebagai simbol untuk orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri. Sejak itulah dikenal istilah narsistik yang menggambarkan manusia yang hanya berfokus pada dirinya sendiri serta menikmati pujaan dari orang lain kepadanya.

Bahkan, sekarang ini, dalam Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM-IV-TR) dikenal pula adanya Narcissistic personality disorder (NPD) yang dianggap sebagai salah satu dari gangguan kepribadian.
Membanggakan diri.

Orang-orang yang narsis mempunyai ciri-ciri senang menjadi pusat perhatian dan senang membangga-banggakan dirinya secara berlebihan. Orang narsis berbeda dengan orang yang percaya diri, karena hampir setiap hari dia hanya berbicara soal kehebatan, kelebihan, dan selalu membutuhkan orang lain untuk memuja dirinya.

Di sisi lain, dia mengeksploitasi orang lain agar selalu merasa bangga dan menyukai dirinya. Pada saat orang mulai tidak tertarik kepadanya, dia akan segera mencari korban lain yang akan senang memberikan pujaan bagi dirinya.

Permasalahan terbesar pada orang yang narsis adalah dirinya hanya mengambil dari orang-orang di sekelilingnya, tetapi tidak memberikan balik secara tulus.

Kalaupun dia memberi untuk orang lain, yang dia harapkan adalah pujian dan pemujaan terhadap dirinya. Terkadang, orang narsis ini bisa berlaku sangat baik dan sempurna kepada orang lain, tertapi terhadap orang-orang di sekelilingnya, terhadap anak buahnya ataupun keluarganya, dia bisa jadi sangat kejam bahkan terkesan jahat.

Orang narsis pun tidak segan-segan meneror orang lain yang bermasalah dengannya dengan sms, email ataupun telepon yang membuat orang tersebut bergantung padanya. Atau, setidak-tidaknya membuat mereka merasa bersalah.

Bicara soal membangga-banggakan diri pada orang narsis ini, saya teringat dengan kisah Anna Edson Taylor yang pada 1901 menjadi orang yang pertama kali mampu menyusuri air terjun Niagara dan terjun dari atas air terjun itu hingga ke bawah dengan hanya masuk ke dalam sebuah tong!

Anna tetap hidup dan atas prestasinya tersebut, Anna sering menceritakannya. Pokoknya, hampir kepada semua orang yang pernah bertemu dengannya Anna menceritakan prestasinya tersebut.

Anna menceritakan hal ini di pertemuan minum teh, di acara makan malam, di pesta, di pertemuan bisnis ataupun dalam rapat serikat kerja.

Dia pun menceritakan kisah ini kepada para editor dan wartawan, hingga lama-kelamaan orang pun mulai muak. Tapi, Anna tidak peduli. Hingga akhirnya, sebuah surat kabar tua Denver Republican dalam ulasan editorialnya mengatakan dengan pahit kepada Anna, “Anna Edson Taylor sudah mengambil semua penghargaan dan pujian yang mestinya diberikan kepada tong kayu yang telah menyelamatkannya”.

Berbicara soal manusia narsis sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari masa lalu mereka. Beberapa teori psikologi, khususnya yang beraliran Freud, mengatakan bahwa kebanyakan mereka yang narsistik tidak mendapatkan penghargaan yang layak sewaktu kecil.

Akibatnya, hal ini menjadi unfinished business dalam kehidupan mereka. Mereka pun lantas berusaha mendapatkannya dari orang-orang di sekelilingnya ketika mereka sudah beranjak dewasa.



Menghadapi orang yang narsis sebenarnya cukup mudah karena dia senang dihargai dan dipuja. Itulah yang menyebabkan orang narsis kadang mudah dikelabui. Namun, tidak selamanya orang narsis harus dipenuhi keinginannya karena dirinya tidak pernah ada puasnya.

Terkadang, mereka pun perlu diberitahu dan belajar ‘mencintai’ serta memberikan perhatian tanpa bersyarat kepada orang lain. Dalam taraf yang ekstrim, orang seperti ini butuh bantuan.

Namun, tetap perlu diperhatikan bahwa tidak semua sikap seperti self promotion ataupun rasa percaya diri yang kita tunjukkan pasti berarti narsistik. Setiap orang harus memiliki kadar mencintai dirinya sendiri. Itu adalah hal wajar. Kalau tidak, semua orang mungkin sudah bunuh diri.

Bukankah saat kita melihat foto kita, orang yang pertama kali kita lihat adalah wajah kita sendiri. Inilah insting kehidupan kita. Hanya saja, jika insting ini berubah menjadi obsesi yang berlebihan, ia pun menjadi wajah narsistik yang merusak. Marilah kita mencintai diri dan bangga dengan diri kita, secara positif!



bangga diri klo dalam islam disebut Ujub.

Sabda Rasulullah SAW;

Tiga perkara yang membinasakan manusia
  1. (Pertama) Kikir yang diikuti
  2. (dan Kedua) Hawa nafsu yang diikuti yakni mengikut perbuatan yang disukai oleh nafsunya
  3. (dan Ketiga) 'Ajib seorang akan dirinya.
Wahai hawarij-hawarij; sangat banyak lampu yang padam oleh angin, ramai ahli ibadah yang rosak oleh Ujub.

hmm Klo bahas UJUB itu gak ada bedanya sama Narsis sebenarnya. Tapi tergantung kita menempatkannya yah! asal jangan Lebay Plis degh...
Lebay / Lele Bahaya hehehhe.....


Baca Selengkapnya →

Warteg Istimewa di Hati

33 komentar



“Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas”

Warung tegal kang mas pinggir jalan
jangan lupa kang mas mampir dulu
hehehehhe.... Song Warteg ala Saya... hmm

Siapa yang tak kenal dengan warteg? Dari kalangan orang dewasa sampai anak-anakpun suka makan di warteg, bahkan orang asing alias bule aja suka makan di warteg lho! masa kita ketinggalan sama bule!! hehe...

WARTEG atau WARUNG TEGAL tapi bukan berarti cuma ada di Tegal, melainkan sudah merambat ke berbagai daerah dan propinsi. Warteg sudah terkenal dengan tempatnya yang sederhana tapi makanannya sudah tidak sederhana lagi, melainkan istimewa di hati.
Kita bisa melihat dari tempat duduknya yang berbanjar memanjang dan rapi.
Tapi ada juga yang bernuansa seperti rumah makan, bahkan menyediakan fasilitas Hot Spot gratis internetan 24 jam.

gambar di atas
warteg yang menyediakan fasilitas Hot Spot



Menu yang ditawarkan di warteg bermacam-macam dari mulai 4 Sehat lima sempurna dari yang sederhana hingga yang menu istimewa atau spesial seperti tempe, tahu , ayam , telur, Ikan, rendang, opor ayam, pecel lele, pecel sayur, sayur-mayuran, bakso, soto, mie instan dan masih banyak menu lainnya.

Warteg juga menyediakan minuman yang enak dan ringan, seperti teh manis, teh tawar, teh hangat , kopi, susu atau yang suka kopi plus susu, serta Jus buah yang menyegarkan tenggorokkan kita.

Untuk pelayanan Warteg sendiri biasanya mengambil sendiri makanan yang kita mau atau diambilkan sang pelayan/penjual. kita juga bisa menambah lauk pauk, nasi atau yang lainnya tanpa sungkan, ragu dan malu-malu.
Kita juga bisa membeli tanpa harus makan di warteg, melainkan di bawa pulang. Bisa minta dibungkusin sesuai apa yang kita mau.

Rasa kebersamaan dan kekeluargan yang hangat terasa sekali jika makan di warteg, walaupun kita tidak mengenal satu sama lain, tapi terasa rumah sendiri.

Warteg hadir ditengah pesatnya persaingan rumah makan, Warteg tetap memperhatikan kualitasnya dari harga hingga makanannya.

Harganya yang ekonomis murah, makanannya berkualitas sesuai lidah kita dan di jamin halal. Dan yang suka hemat, praktis, gak repot tapi tetap enak dan memanjakan lidah anda sesuai selera, datang saja ke Warteg.
Di jamin gak akan rugi deh!!!



*_catatan cahaya_*


Baca Selengkapnya →

Naluri Dasar

3 komentar


Naluri dasar ,
Kita sebenarnya selalu ingin dengan pujian,
penghormatan, penghargaan
dan ucapan terima kasih.
Kita pun selalu tergelitik
untuk memamerkan apa yang bisa dilakukan
apalagi berupa kebaikan.

fROM : Buku manajemen Qolbu Gym


Baca Selengkapnya →

Tragedi Menjelang Subuh

7 komentar
Bismillahir-Rahmanir-Rahim .....

Mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sejahtera, adalah idaman semua wanita. Namun tak gampang mewujudkan keinginan itu. Apalagi jika sang suami terserang ‘Demam perempuan’.



Mula - mula hanya iseng, tapi entah kenapa, lama - kelamaan aku jadi suka bertandang kerumah Santi (bukan nama sebenarnya). Padahal kutahu Santi itu adalah calo tenaga kerja ke Negara tetangga. Aku juga tahu, ia sering menipu dengan cara mengobral janji palsu, untuk memikat hati para pencari kerja.



Sebagai seorang calo, ia memang pandai berbicara dan merayu, sehingga wajarlah kalau ia berhasil mengirim puluhan tenaga kerja ke luar negri dengan jalan menjual mereka melalui sebuah perusahaan jasa pengiriman tenaga kerja. Tentu saja Santi banyak mendapatkan uang dari Pekerjaan itu. Sebaliknya , tidak sedikit pekerja yang tertipu , lantaran gaji yang mereka terima tidak sesuai dengan perjanjian semula.



Entah kenapa, tiba - tiba saja aku merasa ingin sekali bekerja di luar negri. Ketika kuutarakan keinginanku itu pada suamiku, ternyata ia setuju . Malah ia berkata ‘’Sebenarnya ia hendak mengutarakan hal serupa padaku’’.



Lewat Santi, aku benar - benar berangkat ke sebuah Negara tetangga. Tentu saja setelah aku menjual sebidang tanah untuk biaya ke sana. Untunglah nasibku baik,karena aku tak terlalu lama menunggu di sebuah tempat penampungan di Jakarta. Menurut cerita teman - temanku , kalau terlalu lama tinggal dipenampungan , maka nasibnya akan mengenaskan. Makan layaknya seekor binatang , ditambah lagi gangguan para lelaki hidung belang. Malah tak sedikit yang terpaksa menjual diri karena terdesak.



Setelah sampei di Negara tetangga, aku bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Aku merasa tak banyak menemui resulitan , karena budaya dan adat istiadat majikanku tak jauh beda dengan keadaan di tanah air. Kebetulan mereka juga orang baik - baik., jadi aku cukup kerasan tinggal di sana. Aku bukan cuma diberi gaji sesuai dengan perjanjian, malah sering mendapatkan bonus. Sesuai janji pada suamiku, aku pun rajin mengirim surat dan uang. Kupikir, suamiku tentu merasa senang menerima kiriman itu.



''Demi Anak dan Suami’'Rumah majikanku bersebelahan dengan sebuah bengkel Karoseri Mobil. Karyawannya banyak dan diantara mereka , ada yang berasal dari Jawa, bahkan sekabupaten denganku. Namanya, sebut saja Heri. Sebagei sesama perantau , naluri kebangsaan kami tak dapat disembunyikan. Kami pun berkenalan dan cepat sekali akrab.

Disaat tidak ada pekerjaan , Heri sering datang ke rumah majikanku. Tentu saja aku menganggapnya teman biasa, Kami sering bercerita tentang tanah Kalahiran . Lebih dari itu, aku juga sering meminjam uang padanya manakala ada keperluan mendesak dari kampung. Heri kelihatannya tak keberatan. Maklumlah, ia merantau kesini dengan berbekal keahlian sehingga memperoleh gaji besar.



Tapi sungguh tak kusangka , ternyata dibalik kebaikannya selama ini, Heri mempunya maksud tertentu. Suatu hari, ketika majikanku sedang tak ada di rumah, Heri datang menemuiku. Tak seperti biasanya tatapan matanya memancarkan sorot mata birahi. Dengan rayuan manis,ia mengajakku berbuat seperti layaknya suami istri.



Rupanya Heri bukan orang sembarangan, karena ia tahu persis bagaimana menaklukkan hati wanita yang sudah setahun lebih berpisah dari suaminya. Tapi alhamdulillah, baru saja kutanggalkan pakean, tiba - tiba aku teringat anak dan suamiku. Allah SWT rupanya masih memelihara imanku. Segera kudorong tubuh Heri sekuat tenaga,dan bersamaan dengan itu, Terdengar bunyi klakson mobil majikanku di depan rumah. Heri bergegas keluar melalui pintu belakang.



Setelah kejadian itu, Heri tak lagi main ketempatku, sebab aku pun semakin berhati - hati dan tak memberinya peluang sedikitpun untuk bertemu denganku.Hanya saja ketika masa kontrakku habis . Ia menemuiku dan meminta maaf atas segala kesalahannya.



''Selamat tinggal Negri Jiran !’’, kataku dalam hati. Saat pesawat yang kutumpangi lepas landas.Aku membayangkan betapa senangnya bertemu kembali dengan suami dan anak - anakku tercinta, mengenang keadaan desaku yang telah kutinggalkan begitu lama .



Sesampai dikotaku,hari sudah larut malam,terpaksa aku naik ojek menuju kampung. ‘’Kang!’’, jeritku seraya memeluk suamiku.’’Mana anak-anak kita?’’, lanjutku. ‘’Mereka sudah tidur’’, jawabnya acuh. Suamiku meminta agar aku istirahat saja dulu. Tentu saja aku tak mau, karena aku ingin sekali melihat wajah dua anakku yang masih kecil - kecil itu. Suamiku tetap tak memperbolehkan.



Aku merasa heran. ‘’Kenapa kang?’’, tanyaku. Kemudian aku melihat - lihat keadaan rumah, ternyata banyak sekali perubahan.. Meja kursi sudah tidak ada. Bufet, lemari, dipan kecil,semuanya tak Kelihatan.Ketika ku tanya, suamiku menjawab ringan saja, bahwa barang - barang sudah dijual untuk makan.



''Lalu kemana uang yang selama ini kukirim, Kang?’’,tanyaku sambil menangis. Belum lagi suamiku Menjawab,tiba-tiba dari kamarku muncul Santi, wanita yang dulu menyalurkanku bekerja di Negara tetangga.’’Suamimu minta aku tinggal di sini selama kamu dirantau. Uang yang kamu kirimkan tiap bulan, sudah ludes untuk main judi suamimu!’’, begitu kata Santi.



Aku menjerit sekuat - kuatnya. Sejenak kurasakan beban yang teramat berat menindih Kapalaku. Aku tak habis pikir, betapa teganya suamiku Kapadaku.Demi kesejahteraan keluarga aku rela memeras keringat di Negri orang, tapi ia malah memporak - porandakan keutuhan rumah tangga kami.



Dalam keadaan limbung, aku berlari dan berlari, sampai di tepi sungai lebar yang airnya mengalir deras.Dengan hati yang hancur ,aku ingin sekali menceburkan diri kedalamnya.Namun belum sempat badan ini melompat ,samar -samar aku mendengar suara adzan. Aku baru sadar , itu panggilan adzan subuh dari sebuah masjid di seberang sungai .



Sejenak aku tertunduk lemas.Subhanallah, lagi - lagi Engkau telah menyelamatku , Ya Rabbi.Akhirnya aku melangkah menuju rumah dengan gontai. Dalam setiap langkah, aku mencoba meyakinkan diri bahwa semua ini adalah ujian keimanan.Biarlah semua yang terjadi itu menjadi sebuah Kenyataan hidup, betapapun pahitnya. Sekarang, aku harus menata hidup ke depan dengan hati ikhlas, meski tak tau apa yang terjadi dikemudian hari.



http://sitiana.multiply.com/journal?&page_start=20




Semoga bermanfaat dan penuh Kebarokahan dari Allah.....

Marilah Setiap detak-detik jantung..,

selalu kita isi dengan..

Asma Teragung diseluruh jagad semesta raya ini...




Baca Selengkapnya →

Penyakit para Cewek .... (senyum2 kecil + Es teh manis menjelang Dzuhur....)

8 komentar
Cewek memang so complicated... Selain punya "monthly guest" ternyata juga punya banyak penyakit basic yang diderita saat menginjak remaja... Pengen tau apa aja penyakitnya?? Baca deh daftar penyakit cewek remaja ini...

1. Nangisuitis Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis B Bawaanya pengen nyerocos. Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shoping Syndrome Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot. Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis. Peace girl...!!! :)Siapa tidak kenal nama Albert Einstein, seorang Ilmuwan besar super jenius keturunan Yahudi yang dikenal sebagai bapak moyang Bom Atom yang mengerikan itu,

MISTERI CINTA...???

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri. TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak merasakan hal yang sama, takut kalau Jack tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diane.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Jack dan Diane pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Jack bagaimana perasaan cintanya, jika Jack kembali. Dan tiba-tiba, surat dari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.

Dua tahun berlalu dan Diane tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan lalu doanya terkabul. Dia menerima surat dari Jack, mengatakan...! " Diane, aku punya kejutan untukmu...temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack" Diane berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu. Ketika harinya telah tiba, Diane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Diane, "Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diane?" tanyanya. Diane menganggukkan kepala. "Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi," kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diane. Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. "Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku..." Diane memohon kepada si wanita.

Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan dia menepuk pundak Diane dan mengatakan "ALAMAK DIANE... INI IKE BO...APAKAH E'IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH....AIH......YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH...SEBEL DEH.....!!!"

......dan kemudian Diane langsung pingsan..... GUBRAK ....

19 Kalimat yang diucapkan wanita ketika menolak cinta....

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. ( Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

5. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla... (cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

13. "Gua masih belum pengen pacaran" ("Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu")

14. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di luar negri" ("Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!")

15."Gua belum biasa jalan berdua sama cowok." ("Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.")

16. "Gua telepon elu deh seminggu lagi" (Gua test lu! Biar mampus!)

17."Gua cuma anggep elu temen biasa" ("Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..." *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya)

18. "Gua cuma anggep elu temen deket" ("Gua kira elu homo, makanya gua berani deket")

19. Nangis ("Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?")

Humor dan merayu cewek - Inspirasi lucu buat cowok

Sebuah gagasan yang dikemas dalam gaya lucu atau humor kadang diperlukan dalam suatu kondisi, baik dalam komunikasi bertema asmara maupun secara umum.

Berikut buat melengkapi gagasan kocak anda, para cowok, dan buat gagasan para cewek supaya tak terjebak rayuan gombal lelaki...hehe

Cowok : “Mbak punya obeng nggak?”

Cewek : “Hah? Gak Punya tuh.”

Cowok : “Tapi kalo nomor telepon punya,kan? , boleh minta nomor telponnya m

#Cowok : Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??

Cewek : Ah.. tidak, memang kenapa??

Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak, matanya indah sekali…

# Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja…

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

# Cowok : bapak kamu maling ya?

Cewek : ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku… #

Alasan Aku memecat Skretarisku!

Dua minggu yang lalu adalah ulang tahunku yang ke-35 dan mood ku tidak terlalu baik pagi itu.

Aku turun untuk sarapan dengan harapan istriku akan mengucapkan dengan penuh sukacita “ Selamat ulang tahun suamiku tersayang “ dan mungkin saja dengan sebuah kado ulang tahun untukku. Waktu berlalu dan bahkan dia tidak mengucapkan selamat pagi. Aku berpikir, ya , itulah istriku, tapi mungkin anak-anakku akan mengingat kalu hari ini aku berulang tahun.

Anak-anak datang ke meja makan untuk sarapan, namun mereka juga tidak mengatakan satu patah katapun. Akhirnya aku berangkat ke kantor dengan perasaan kecewa dan sedih.

Ketika aku masuk keruangan, sekretarisku, Janet, menyapaku “ Selamat pagi boss, selamat ulang tahun ! “

Dan akhirnya aku merasa sedikit terobati mengetahui ada seseorang yang mengingat hari ulang tahunku.

Aku bekerja samapai tengah hari dan kemudian Janet mengetuk pintu ruanganku dan berkata “ Apakah anda tidak menyadari bahwa hari ini begitu cerah diluar dan hari ini adalah hari ulang anda, mari kita pergi makan siang, hanya kita berdua “

Aku berkata “ Wow, itu adalah perkataan yang luar biasa yang saya dengar hari ini, mari kita pergi “

Kami berdua pergi makan siang. Kami tidak pergi ketempat dimana kami biasanya makan siang, tetapi kami pergi ketempat yang sepi. Kami memesan 2 botol martiny dan sangat menikmati makan siang kami.

Dalam perjalan pulang kekantor , dia berkata “ anda tahu ini adalah hari yang begitu indah, kita tidak perlu kembali ke kantor kan ? “

“ Tidak perlu, saya pikir tidak perlu “ jawabku.

Lalu dia mengajak saya untuk mampir ke apartemennya.

Setelah tiba di apartemennya, dia berkata “ Boss, jika anda tidak keberatan, saya akan pergi keruang tidur dan melepaskan sesuatu agar lebih nyaman “

Tentu saja sahutku dengan gembira. Dia pergi kekamar tidur dan kira-kira enam menit kemudian dia keluar membawa kue ulan tahun yang besar diiringi oleh istri, anak-anak, dan sejumlah rekan kerja kami sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Aku hanya duduk terpaku disana.

Di sebuah sofa panjang, telanjang tanpa sehelai benangpun……..

Sumber : internet...

Senyum dunk dikit aja .. makasih yach atas senyumnya ..


Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:


1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.


2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.


3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.


4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user".


5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.


6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.


7. Suka senyum-senyum sendiri.


8. Gak konsen kerja.


9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.


10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.


11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.


12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.


13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.


14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.


15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.


16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.


17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.


18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.


19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

Baca Selengkapnya →
 

Catatan Annur Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template