Ukhti untuk mu...

48 komentar
assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh...
sebelumnya saya ucapkan terima kash karena sudah sering mampir ke Blog ku yang cukup biasa saja hehhehhe merendah degh emang rendah sombong ckkckckkck...... curhat dulu yah...

Pemandangan kurang enak kali ini tertuju pada seorang wanita yang masih belia yah sekitar 15 tahunan yang bertubuh bongsor berkulit putih body tak gemuk juga tak terlalu kurus.
dia menarik -narik celana pendeknya yang padahal gak bisa di tarik.

"hmmm siapa suruh pakai celana pendek di atas lutut dan paha keliatan abis hanya menutupi pantat! Risih sendiri kan? selain di liatin banyak orang pasti gak nyaman kan??." gumamku sambil meliriknya.

Jika ada yang lebih baik kenapa harus memaksakan untuk memakai yang kurang sopan? kurang enak di lihat mungkin buat kaum adam yang suka paha pasti
bersyukur dech. tapi sebaliknya kan....

**__** pemandangan baru ku lihat ada seorang ibu yang menutup auratnya yaitu baju sudah panjang, celana panjang dan berkerudung, Tapi kok anaknya di biarin mengumbar aurat dengan pakaian serba ketat dan seksi yah??


kenapa aku suka bertanya-tanya dalam benak ku yah??
kok bisa-bisanya gak tega melihat kaum wanita yang berpakaian serba terbuka rasanya ingin sekali ku menutupinya. Aku begitu miris jika pandangan pria-pria bermata jahil itu merasa senang ketika aurat itu di umbar.

sekedar membahas kebiasaan dan trend anak muda sekarang..... aku emang udah gak muda lagi berhubung umur dah kepala 2 hmm rasanya masih pengen 16 tahun aja hehhehhe...
Tapi gak ada yang tahu kalau umurku ternyata segitu tuanya ckckkckckck baru kepala 2 udah berat banget rasanya semakin mendekati ajal saja.

Insya Allah ini bermanfaat untuk Ukhti dan ikhwan semua pada hakikatnya Islam memang datang secara Asing dan akan kembali secara asing jadi jangan merasa minder jika kita di anggap asing. mereka yang mentertawakan ke asingan kita itu mereka tidak akan bisa tertawa kelak di akhirat. Jadi, wajar saja jika para remaja yang mengidolakan artis/ seleb di TV, majalah itu semakin banyak sekitar 80% lebih memilih yang biasa di lihat dari pada tayangan yang realigi wanita solihah.

Sebenarnya kita harus mengenali ini sesuatu yang asing kepada si anak, tapi perlahan namun pasti. Tayangan di TV itu sebenarnya tidak asing lagi yah mungkin kita lihat banyak dan bahkan hampir keseluruhannya mengumbar aurat antara non muhrim itu biasa.

tapi ingat ternyata setelah ku baca-baca beberapa sumber artikel mengatakan bahwa tayangan yang seperti itu untuk menghancurkan islam. Dan orang-orang yang tadinya taat untuk berubah menjadi tidak taat kepada aturan ISLAM. Sebenarnya jika kita terkecoh maka akan terjerumus kedalamnya. maka hati-hati sajalah terhadap tipu daya manusia zaman akhir ini.

aku iNgat sekali ketika aku berdiskusi dengan ukhti Dian, Islam itu akan tegak setelah 40 tahun kemudian. tapi mungkin saja kiamat menghadang ketika belum tegak (Allah Maha tahu).
berarti sekarang islam masih belum tegak. Kapan, Siapa, Dimana ISLAM AKAN TEGAK??
APAKAH kita semuanya yang akan menegakkan??

untuk semuanya mudah-mudahan kita semua menjadi mahluk Allah yang berfikir. sekedar mengingatkan dan semoga di terapkan tapi kalo tidak tokh tidak apa-apa saya bukan uztadzah ataupun ulama. tapi bangkitlah dari keterpurukan hidup harus ada peningkatan Taqwa bukan hanya diam saja tanpa goyah.

Eitz jangan marah tulisanku ini bukan tulisan biasa ckckckckck .....


ada yang perlu di ingat nih tambahan yang pernah ku baca bagus degh di simak baik-baik yah.

13 MACAM AURAT WANITA


1. Bulu kening
''Menurut Bukhari, "Rasullulah melaknat perempuan yang mencukur atau menipiskan bulu kening atau meminta supaya dicukurkan bulu kening." Riwayat Abu Daud Fi Fathil Bari.

2. Kaki (tumit kaki)
''Dan janganlah mereka (perempuan) membentakkan kaki (atau mengangkatnya) agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan." An-Nur: 31. Keterangan: Menampakkan kaki dan menghayunkan/melenggokkan badan mengikut hentakan kaki.

3. Wangian
"Siapa saja wanita yang memakai wangi-wangian kemudian melewati suatu kaum lelaki supaya mereka itu mencium baunya, maka wanita itu telah dianggap melakukan zina dan tiap-tiap mata ada zina." Riwayat Nasaii, Ibn Khuzaimah dan Hibban.

4. Dada
"Hendaklah mereka (perempuan) melabuhkan kain kerudung hingga menutupi dada-dada mereka. "An-Nur : 31

5. Gigi
"Rasullulah melaknat perempuan yang mengikir gigi atau meminta supaya dikikirkan giginya. "Riwayat At-Thabrani, "Dilaknat perempuan yang menjarangkan giginya supaya menjadi cantik, yang merubah ciptaan Allah". Riwayat Bukhari dan Muslim.

6. Muka dan leher
"Dan tinggallah kamu (perempuan) di rumah kamu dan janganlah kamu menampakkan perhiasan mu seperti orang jahilliah yang dahulu." Keterangan: Bersolek (make-up) dan menurut Maqatil sengaja membiarkan ikatan kerudung yang menampakkan leher seperti orang Jahilliyah.

7. Muka dan Tangan
"Asma Binti Abu Bakar telah menemui Rasullulah dengan memakai pakaian yang tipis. Sabda Rasullulah: Wahai Asma! Sesungguhnya seorang gadis yang telah haid tidak boleh baginya menzahirkan anggota badan kecuali pergelangan tangan dan wajah saja." Riwayat Muslim dan Bukhari.

8. Tangan
"Sesungguhnya kepala yang ditusuk dengan besi itu lebih baik daripada menyentuh kaum yang bukan sejenis yang tidak halal baginya". Riwayat At Tabrani dan Baihaqi.

9. Mata
"Dan katakanlah kepada perempuan mukmin hendaklah mereka menundukkan sebahagian dari pemandangannya." An Nur : 31. Sabda Nabi SAW, “Jangan sampai pandangan yang satu mengikuti pandangan lainnya. Kamu hanya boleh pandangan yang pertama, pandangan seterusnya tidak dibenarkan." Riwayat Ahmad, Abu Daud dan Tirmidzi.

10. Mulut (suara)
"Janganlah perempuan-perempuan itu terlalu lunak dalam berbicara sehingga berkeinginan orang yang ada perasaan serong dalam hatinya, tetapi ucapkanlah perkataan-perkataan yang baik." Al Ahzab: 32. Sabda SAW, "Sesungguhnya akan ada umat ku yang minum arak yang mereka namakan dengan yang lain, iaitu kepala mereka dilalaikan oleh bunyi-bunyian (muzik) dan penyanyi perempuan, maka Allah akan tenggelamkan mereka itu dalam bumi." Riwayat Ibn Majah.

11. Kehormatan
''Dan katakanlah kepada perempuan-perempuan mukmin, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan menjaga kehormatan mereka. " An Nur : 31.

"Apabila seorang perempuan itu sholat lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, menjaga kehormatannya dan mentaati suaminya, maka masuklah ia ke dalam syurga daripada pintu-pintu yang ia kehendakinya." Riwayat Al Bazzar. "Tiada seorang perempuan pun yang membuka pakaiannya bukan di rumah suaminya, melainkan dia telah membinasakan tabir antaranya dengan Allah." Riwayat Tirmidzi, Abu Daud dan Ibn Majah.

12. Pakaian
"Barangsiapa memakai pakaian yang berlebih-lebihan, maka Allah akan memberikan pakaian kehinaan di hari akhirat nanti." Riwayat Ahmad, Abu Daud, An Nasaii dan Ibn Majah.

"Sesungguhnya sebilangan ahli neraka ialah perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang yang condong pada maksiat dan menarik orang lain untuk melakukan maksiat. Mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya." Riwayat Bukhari dan Muslim. Keterangan: Wanita yang berpakaian tipis/jarang, ketat/ membentuk dan berbelah/membuka bahagian-bahagian tertentu."Hai nabi-nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak perempuan mu dan isteri-isteri orang mukmin, hendaklah mereka memakai baju jilbab (baju labuh dan longgar) yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali. Lantaran itu mereka tidak diganggu. Allah maha pengampun lagi maha penyayang." Al Ahzab : 59.

13. Rambut
"Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mau menutup rambutnya daripada dilihat oleh lelaki yang bukan mahramnya." Riwayat Bukhari dan Muslim. Wallohuh A'lam

sekian dan terima kasih..... Waasalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh.
Baca Selengkapnya →

Hidung bukan Hidung

78 komentar
Jangan TERTIPU lHO LIAT Orang yang punya hidung mancung!! siapa tahu bukan hidungnya?? atau hidung tambalan?? hehhehee "alias hidung buatan"

Pasti pernah deNgar nama "YATI PESEK "kan??
itu Lho yang hidungnya pesek. (aku tak bermaksud Gibah)

mmm pasti klo gak ada peseknya dia terkenal dengan yati mancung kan?? hehehhe .....

nah identikah manusia yang sempurna jika wajah cantik tapi hidung gak mancung rasanya kurang garam kata orang yang ingin cantik. (bukan aku
LHo) hmm bicara masalah hidung sedikit sensi sih buat yang punya hidung pesek.

Yah seperti keluargaku dalam satu keluarga pasti ada yang pesek ada yang mancung.

Tapi balik lagi TOkh Allah Maha Pencipta so Pandai-pandai bersyukur aja. berbagai cara dilakukan oleh beberapa orang untuk menghasilkan hidung yang ideal ada beberapa cara yang pernah ku lihat untuk mengatasi hidung agar ideal.



ada yang tahu gak

Rumus Hidung IDEAL??
aku sih baru dengar tapi lumayan kaget juga ternyata ada yang menciptakan rumus ini pas baca-baca artikel.


EItxzz INI RUMUS BUATAN MANUSIA so gak perlu di peduliin yah... sekedar memberitahukan apa yang pernah ku baca. Ada beberapa macam cara yang dilakukan agar hidung ideal : Caption: "Ideal" Facial Dimensi Vertikal



ADA BEBERAPA MACAM CARA YANG DILAKUKAN UNTUK MEMANCUNGKAN HIDUNG ATAU MENGHASILKAN HIDUNG SUPAYA IDEAL :

Operasi Plastik
nah operasi plastik ini bukan main-main LHo!! biasanya membutuhkan banyak uang dan hati-hati kalau salah operasi bisa fatal.


Suntik SIlikon
nah kalo yang ini jangan di coba jangan degh.... lihat hasil di TV tapatnya di Trans TV sering di tayangin. Kalo hasilnya langsung merusak wajah... wajahnya jadi SEREM hihhihi setan lebih serem deh hehhehee....

Threadlift
nah kalo yg ini sih aku denger harganya 35.000 tapi ada yang bilang 50.000 ach bingung aku gak tahu. gak pernah beli dan makai sih...hihihihi
hhhmmm...... Minat???? mau?? gak tahu deh cari ndiri aja wkwkkwkkw.

kencangkan wajah dengan benang. Kalo yang ini yang akau tahu sih gak bahaya karena cuma pakai alat kayak penjepit hidung gitu.... untuk lebih lanjut kita bahas Yuk..........

OPERASI PLASTIK


nah itu tadi kata KD
Spoiler dibawah adalah photo-photo Ilustrasi bagaimana operasi "pemancungan" hidung dan penghilangan upil dilakukan. (Gambar ilustrasi diperagakan oleh seorang gadis dari China) klik untuk melihat!






SUNTIK SILIKON




Threadlift kecangkan wajah dengan Benang



mm udah degh penjelasannya dariku.... untuk kesimpulannya sih cuma satu deh.

"BERSYUKUR DAN GAK USAH RIBET!!! cari AMAN AJA YAH!!"
"Dan ketika Tuhanmu memaklumkan: 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih'.
(Q.s. Ibrahim: 7)


"Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. Allah berfirman, 'Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahanam dengan kamu semuanya'.
" (Q.s. al-A'raf: 17-8).


dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar , dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya." Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.(q.s An Nisaa 119)


aku dapat award juga dari sahabat



maaf baru kepasang yah sobat hehhehe


Baca Selengkapnya →

DPR oh DPR

25 komentar
wakil rakyat seharusnya merakyat ......
benar kata bung IWAN Fals... lagunya emang pas bgd deh...

HMM denger dunk kabar di TV yang lagi hangat-hangatnya masalah Gedung DPR Miring??
wuih.. lebih miring man ayah sama menara pissa yang di Italia??
CAPER BGDZZ CARI PERKARA ABIZZ
Ditanya Gedung DPR Miring, Priyo Mengaku Tak Tahu Persis
ini dia wajahnya Bapak dewan yang Ter....hormat (mengatakan gedung miring)

Jakarta - Pernyataan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso bak pagi kedele, sore tempe. Priyo yang sebelumnya bilang gedung DPR miring 7 derajat sehingga perlu dibangun gedung baru, kini ia mengaku tidak tahu persis gedung wakil rakyat itu miring atau tidak.

"Saya nggak tahu persisnya (apakah miring atau tidak)," kata Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/5/2010).

Setelah gempa di Tasikmalaya 2009 dahulu, kata Priyo, Badan Anggaran (Banggar) DPR bersama Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ditugaskan mencari fakta-fakta. Kemudian, meminta bantuan Departemen Pekerjaan Umum (PU) karena keluhan anggota sudah terlalu banyak, sudah merasa tidak aman dan nyaman untuk bekerja.

Dikatakan dia, PU melaporkan kepada pimpinan Dewan bahwa ditemukan ada retak-retak. Kemudian disimpulkan gedung itu harus direnovasi total.

"Saya nggak tahu persisnya, apakah miring atau tidak. Tapi yang jelas perlu penyuntikan (beton)," ujar Priyo.

Yang jelas, menurut Priyo, gedung Nusantara I sudah melebihi kapasitas karena selain dihuni anggota Dewan, juga ada staf dan lain-lain. "Jadi kami ambil kesimpulan, diperlukan revonasi total dan rencananya dibangun gedung baru di sekitar gedung yang sekarang," papar politisi Golkar ini.

Selain Priyo, informasi gedung Nusantara I miring juga dilansir Ketua Badan Anggaran DPR Harry Azhar Azis. Sekalipun Kementerian Pekerjaan Umum (PU) membantah Nusantara I miring, Harry tetap ngotot gedung itu miring 7 derajat. DPR bahkan pernah membahas kemiringan gedung hasil laporan PU dalam rapat paripurna.

"Itu laporan diberikan pada DPR periode lalu, tahun 2009 pernah disampaikan di rapat paripurna," kata Harry pada Senin kemarin.

Harry mengatakan, gedung baru DPR membutuhkan
Rp 1,8 triliun. Rinciannya, Rp 1,6 triliun untuk konstruksi gedung, dan Rp 200 miliar untuk perlengkapan dalam.
(aan/nrl) (buseeet uang semua apa daun pak?? )

apa penyebabnya bukan gambar di bawah ini pak??!

^^Mungkin akibat ini... tahun 1998 silam...^^




Astagfirullah aku cuma bisa nyebut deh.... mengapa begitu murkanya manusia zaman sekarang hanya sebuah gedung untuk para dewan yang retak sedikit saja akan menguras uang rakyat....
IYa bapaknya itu kan kalo benerin juga uang rakyat harusnya tanya dulu ke rakyat!!!

coba lihat gedung-gedung sekolah yang parah tak berlantai keramik atau di plesteran hanya tanah kotor dan debu yang sewaktu-waktu membahayakan kesehatan tubuh.....
coba berapa sih uang yang akan di keluarkan untuk merenovasi sekolah yang hanya beberapa hektar dibandingkan dengan gedung yang wah....

Coba berfikir pak!!
INikah Para Dewan terhormat yang dipercaya oleh rakyatnya ketika pemilihan umum untuk mencpblos dan menjanjikan seabreg janji palsu??
Hmm penyesalan bertubi-tubi jika ada pemilihan para angota dewan ini hati-hati jangan asal







salah siapa dan harus bagaimana??

ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI

Baca Selengkapnya →
 

Catatan Annur Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template